BMW Indonesia luncurkan The New 6 Gran Turismo M Sport.

BMW Indonesia baru saja merilis sebuah mobil dengan cara yang unik, yaitu melaui Virtual Launch yang disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube. Mobil yang di rilis juga tidak kalah unik dan niche, karena yang dirilis adalah BMW 630i Gran Turismo M Sport.

Mobil ini adalah penerus dari BMW 535i Gran Turismo dan merupakan varian yang lebih sporty dari BMW 630i Gran Turismo Luxury yang dirilis pada tahun 2018. Mobil ini merupakan sebuah cross over yang memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan dengan fleksibilitas dari sebuah SUV, plus dipermanis dengan desain elegan sebuah coupé. 

Dihadirkan secara perdana pada BMW Exhibition, BMW 630i Gran Turismo M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1,599.000.000 (off-the-road) (Foto: BMW Indonesia)

Varian M Sport yang lebih berfokus pada tampilan sporty dengan berbagai peningkatan dan pembaharuan. Kendaraan ini mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam 6.3 detik dan berbobot 150kg lebih ringan dari pendahulunya. Hadir dengan mesin generasi terbaru dari BMW Group, menyalurkan tenaganya ke roda yang digerakkan melalui transmisi Otomatis Steptronic 8-percepatan.

Kendaraan ini hadir dengan teknologi BMW TwinPower Turbo mutakhir, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing. Mesin bensin 2.0 liter empat-silinder hasilkan tenaga puncak sebesar 258 tenaga kuda dan torsi sebesar 400 Nm. Mobil di klaim memiliki konsumsi bahan bakar 12,8 km/l, dan emisi rendah 142 g/km.

Bagian interior depan hadir dengan fokus pada pengemudi, dengan posisi duduk yang lebih tinggi untuk mengoptimalkan pandangan pengemudi ke semua arah. Dilengkapi dengan BMW Operating System 7.0 – sistem kontrol display yang tawarkan fleksibilitas untuk mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment.

Bagian belakang mobilnya sendiri terdiri dari tiga kursi ukuran penuh yang menawarkan ruang kaki yang lega serta fitur rear seat entertainment dengan dua layar independen 10.2 inci yang dapat dikendalikan untuk memutar fungsi informasi dan hiburan.

BMW 630i Gran Turismo M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1,599.000.000 (off-the-road) mulai 13 Maret 2020. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.

Versi bahasa Inggris dari artikel ini bisa di lihat di sini.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: