Porsche Indonesia perkenalkan Jason Broome sebagai Managing Director

PT Eurokars Artha Utama selaku distributor resmi Porsche Indonesia, baru saja menunjuk Jason Broome sebagai Managing Director Porsche Indonesia, menggantikan Christoph Choi yang sudah menangani merek mewah asal Jerman tersebut selama 7 tahun.

“Saya disini untuk mengelola dan mendorong semuanya lebih maju untuk Porsche Indonesia,” ujar Jason yang baru dua minggu berada di Jakarta.

Memperkenalkan dirinya dengan gaya, Jason mengendarai sebuah Porsche 911 terbaru berwarna merah sebelum memperkenalkan dirinya ke awak media.

“Kami akan melayani para pelanggan setia kami, karena kepuasan mereka adalah nomor satu,” ujar Jason.

Jason Broome (Foto: Porsche Indonesia)

Jason sebelumnya menangani pasar Mongolia dari 2013 sampai 2018 dan sudah memiliki pengalaman lebih dari dua dekade untuk merek otomotif mewah terkemuka di tujuh pasar, yaitu Cina, Hong Kong, Kenya, Makau, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi, dan Sri Lanka.

“Saya akan membutuhkan sedikit waktu untuk mempelajari pasar Indonesia, saya akan mempelajari demografisnya dan mencoba untuk membawa praktik bisnis terbaik ke Indonesia,” ujar Jason.

“Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porsche di Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas di industri otomotif mewah, kami percaya Jason dapat memperkuat merek Porsche di Indonesia,” tambah Shaun Domoney, group chief operating officer Eurokars Group.

Porsche Indonesia sendiri pertama kali memulai operasinya pada tahun 2002 dan saat ini berpusat di Jakarta. Bagian dari Eurokars Group, Porsche Indonesia menawarkan dukungan kepada Pusat Porsche di Jakarta dan Surabaya untuk penjualan, Purna jual, pengembangan bisnis, pemasaran, dan hubungan masyarakat.

Versi bahasa Inggris dari artikel ini bisa ditemukan disini.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: