BMW hadirkan pusat gaya hidup untuk pelanggan dan fans di Jakarta Selatan lewat BMW Studio Tanjung Barat

BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Artha Motor Lestari baru saja meresmikan pembukaan BMW Studio Tanjung Barat, sebuah pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan penggemar BMW yang bermukim di daerah Jagakarsa dan sekitarnya. BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022.

“Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi  strategis di dalam pusat perbelanjaan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

BMW Studio Tanjung Barat hadir di pusat perbelanjaan dan hiburan terbaru di Jakarta, yaitu AEON MALL Tanjung Barat. Terletak di lantai dasar dengan luas 250 m2, BMW Studio Tanjung Barat menghadirkan kombinasi layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan.

Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection; koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan material ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures.

Rangkaian kendaraan terbaik BMW hadir di BMW Studio Tanjung Barat, mulai dari BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport, untuk SAV juga ditampilkan BMW X5 dan BMW X7. BMW Studio Tanjung Barat juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive.

“Hari ini kami meresmikan BMW Studio Tanjung Barat di AEON Mall Tanjung Barat, sebuah lokasi yang menurut kami sangat strategis dan mampu mendekatkan brand dengan pelanggan dan juga fans BMW di Jakarta Selatan dan sekitarnya”, ujar Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (BMW AML).

Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio Tanjung Barat juga akan menghidupkan sejarah dan layanan khas BMW yang nyaman untuk para pelanggan dan fans BMW. Mengusung konsep Coffee, Shop, Drive – BMW Studio Tanjung Barat hadirkan desain interior yang khas dan BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi.

Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.

“Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk berkunjung ke BMW Studio Tanjung Barat untuk melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, menikmati kopi ala BMW Café, dan tentunya berbelanja BMW Lifestyle Collection untuk lebih mengenal brand BMW secara keseluruhan,” kata Daniel.

BMW Studio Tanjung Barat buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00. Untuk penjadwalan kunjungan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp BMW AML di +628-111-099-269 atau mengunjungi social media @BMW_AML.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: