Rolls-Royce Motorcars Jakarta luncurkan program Preserve untuk merawat mobil berusia empat tahun keatas

Rolls-Royce Motor Cars Jakarta baru saja memperkenalkan Preserve, sebuah program after-sales untuk para pemilik mobil Rolls-Royce Phantom 7, Ghost Series II atau mobil Rolls-Royce yang telah berusia lebih dari empat tahun. Program ini akan memastikan mobil konsumen terawat dengan baik guna mencegah kerusakan yang bisa terjadi, khususnya karena banyak pemilik jarang menggunakan mobilnya.

“Program ini diluncurkan untuk memberikan ketenangan dan nilai lebih untuk para konsumen, karena kami akan memastikan bahwa mobil konsumen dirawat sebaik mungkin” ujar Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motor Car Jakarta.

Program Preserve sudah bisa diikuti oleh para pemilik Rolls-Royce mulai bulan Desember 2021, mobil yang mengikuti program ini akan diperiksa secara menyeluruh untuk mengetahui dan mencegah kerusakan yang bisa terjadi. Konsumen yang mengikuti program Preserve akan mendapatkan berbagai macam fasilitas, seperti penjemputan dan pengantaran mobil bagi konsumen di Jakarta, rencana dan penjadwalan servis selama dua tahun, dan uji emisi secara cuma-cuma.

Menurut Jason ada beberapa kerusakan yang umumnya terjadi pada mobil yang jarang digunakan dan terparkir dalam jangka waktu yang lama, seperti ban yang mempunyai permukaan datar sampai ke seal-seal yang getas dan menyebabkan kebocoran.

“Lewat program ini kami ingin memberikan edukasi bagaimana merawat mobil Rolls-Royce sebaik mungkin, ini sangat penting karena banyak konsumen di Indonesia yang jarang memakai kendaraannya,” ungkap Jason.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: