BMW luncurkan 320i Dynamic, Seri 3 paling terjangkau berharga Rp 799 juta

BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan BMW 320i Dynamic, Seri 3 yang paling terjangkau dengan harga Rp 799 juta (Off-the-road) di BMW Group Driving Experience 2021 yang digelar di Senayan Park 22-24 Oktober 2021.

Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, BMW 320i Dynamic menawarkan karakteristik khas Seri 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar dan juga penawaran harga yang kompetitif.

Jika dibandingkan dengan BMW 330i M Sport yang berharga Rp 929 juta (Off-the-road), maka BMW 320i Dynamic memiliki harga yang lebih rendah Rp 130 juta.

Varian BMW 320i Dynamic hadir dengan beberapa fitur canggih seperti Comfort access system; yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25″ instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay.

Namun dengan harga yang lebih kompetitif, tentu ada beberapa fitur BMW 320i Dynamic tidak selengkap BMW 330i M Sport.

BMW 320i Dynamic hanya menggunakan headlight LED tanpa teknologi Laserlight yang bisa memancarkan cahaya sampai 530-meter kedepan seperti di varian 330i M Sport. Varian terbaru ini tentu tidak memakai bodykit ala M Sport dan juga memakai pelek yang lebih kecil, yaitu 17 inci dibandingkan pelek 19 inci di BMW 330i M Sport.

Dari segi interior, BMW 320i Dynamic juga memakai lapisan kulit sintetis yang dinamakan Sensatec. Berbeda dengan BMW 330i M Sport yang memakai lapisan kulit Vernasca yang merupakan kulit asli namun dengan pewarnaan dan corak buatan.

Trim interior BMW 320i Dynamic juga hanya memakai finishing high-gloss berwarna hitam, berbeda dengan BMW 330i M Sport yang lebih mewah dengan Interior trim finishers Aluminium Tetragon dan BMW Individual headliner anthracite.

Varian yang lebih terjangkau ini juga tidak mempunyai sunroof dan juga acoustic glass yang membuat kabin menjadi lebih senyap dengan meredam suara bising dari luar.

Informasi lebih lanjut tentang Seri 3 terbaru dapat ditemukan di www.bmw.co.id dan melalui Call Center; Telepon + 622129279677, WhatsApp line +6285288886269 dan email contact.id@bmw.co.id.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: