Perempuan Indonesia ini kendalikan operasi Rolls-Royce Motor Cars di Asia Pasifik

Kepemimpinan perempuan di sektor otomotif merupakan sesuatu yang jarang terjadi, terlebih di segmen ultra premium.

Pencapaian baru telah dilakukan Rolls-Royce Motor Cars dengan menunjuk seorang perempuan asal Indonesia, Irene Nikkein sebagai Direktur Regional untuk wilayah Asia-Pasifik, yang berbasis di Singapura.

“Saya senang menyambut Irene Nikkein ke Rolls-Royce Motor Cars sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik. Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya cocok untuk peran penting ini,” ujar Henrik Wilhelmsmeyer, Director of Sales and Brand, Rolls-Royce Motor Cars.

Irene bergabung dengan Rolls-Royce Motor Cars dari posisi sebelumnya di MINI Jepang sebagai Head of Brand Communication & Product Management. Pengalamannya mencakup hampir 15 tahun di posisi senior di BMW Group Asia, termasuk peran sebagai BMW Regional Experiential & Sponsorship Manager dan MINI Regional Marketing Manager.

Nikkein lulus dengan gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis (Jurusan Pemasaran) dengan Distinction dari RMIT University di Singapura.

Sebelumnya Rolls-Royce Motorcars untuk Asia Pasifik dipimpin oleh Paul Haris yang telah menjadi Direktur Regional selama hampir sembilan tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: