TAG Heuer tegaskan ikatannya dengan dunia balap lewat Monaco Titan Special Edition

Merek jam mewah asal Swiss, TAG Heuer merilis sebuah jam edisi khusus sebagai persembahan untuk balapan legendaris Formula One Monaco Grand Prix dengan Tag Heuer Monaco Titan Special Edition. Jam chronograph untuk para penggemar olah raga jet darat ini terbuat dari titanium yang ringan dan hanya dibuat terbatas sebanyak 500 buah.

Jam Monaco dari TAG Heuer merupakan jam yang ikonis dengan bentuk casenya yang mengotak dan jam chronograph pertama yang memiliki crown di sebelah kiri casenya.

Berbeda dengan varian Monaco lainnya, jam terbaru ini menggunakan bahan titanium grade 2 yang dikenal ringan dan juga kuat, bahan ini juga dibuat lebih menarik untuk dilihat dengan finishing matte lewat proses sandblasting.

Lens Position: 5930

Melengkapi bahan eksotis ini adalah dial jamnya yang berwarna silver yang berwarna cerah dan menawarkan visibilitas yang sangat baik serta kontras yang menarik untuk sub-dial, indeks, dan jarum jamnya.  

Dengan sub-dial hitam, aksen merah cerah di bagian tengah, dan penanda indeks merah pada pukul 12 menambah karakter pada tampilan keseluruhan sembari mengacu pada sirkuit balap dan warna resmi TAG Heuer.

Dunia balap juga menginspirasi tampilan karet pada strap alligator antrasit yang sporty dan mengingatkan pada lekukan ban mobil balap. Indeks dan sub-dial dilapisi dengan Super-LumiNova untuk memastikan visibilitas optimal dalam kondisi apapun.

Terakhir, TAG Heuer Monaco Titan edisi khusus ini dilengkapi dengan versi modern dari movement chronograph automatic Calibre 11 yang dipakai di jam Monaco orisinal pada tahun 1969. Sebagai reinterpretasi dari jam orisinal, case jam terbaru ini memiliki logo grafir Monaco Heuer.

Jam tangan ini akan dihadirkan dalam kemasan baru yang dibuat untuk mengingat warisan balap dari koleksi TAG Heuer Monaco dan akan dijual secara eksklusif di butik TAG Heuer dan di http://www.tagheuer.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: