Tiga kelebihan yang membuat New BMW 530i Opulence paling mewah diantara Seri 5 lainnya

BMW Indonesia baru-baru ini merilis New BMW 530i Opulence, varian Seri 5 yang paling mewah dan menjadi top of the line di Indonesia saat ini. Varian ini memiliki tampilan dan fitur luar dalam yang lebih mewah, dan bahkan menggunakan beberapa fitur dari Seri 7 yang lebih mewah.

Dengan harga Rp 1,279 miliar (off-the-road), varian ini 15,6% atau Rp 200 juta lebih mahal jika dibandingkan dengan varian entri level 520i yang berharga Rp 1,079 miliar (off-the-road).

Berikut adalah tiga kelebihan New BMW 530i Opulence yang membuatnya menjadi varian paling mewah dan paling mahal di lini Seri 5 di Indonesia.

Eksterior lebih mewah

Desain eksterior BMW Seri 5 menonjolkan sisi elegan, sports dan garis tegas. Modifikasi yang tepat memperlihatkan gaya sporty-nya dengan lebih jelas. Permukaan yang luas di bagian depan dan belakang menarik perhatian, seperti halnya kidney grille yang langsung terlihat dengan bentuk baru segi delapan. Interpretasi modern dari ikon BMW ini tambahkan lebar dan tinggi ekstra, turun lebih jauh ke apron depan, dan dibingkai oleh single-piece surround. Membedakannya dengan varian yang sporty, 530i Opulence hadir dengan Luxury Line yang terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus.

Finisher knalpot trapesium sekarang menjadi standar pada semua model BMW Seri 5, yang terintegrasi di sisi kiri dan kanan pada inlay apron belakang. Bagian atas inlay yang berwarna abu-abu tersebut memiliki pinggiran trim hitam sebagai standar. Untuk BMW 530i Opulence terdapat chrome bars yang membuatnya semakin mewah.

Velg yang elegan

BMW 530i Opulence juga akan hadir dengan velg aloi ringan 19 inci W-spoke style 663 Bicolour dengan ban campuran sehingga tampil sempurna dengan Luxury Line, sentuhan desain Bicolour Ferric Grey dan finishing yang mengkilap.

Interior dengan bahan premium

BMW 530i Opulence dilengkapi dengan interior mewah berbalut Leather ‘Dakota’ dengan jahitan eksklusif, panel instrumen dalam Sensatec dan trim interior baru dari trim Fine-wood, dan ash trunkwood open-pored dengan highlight trim finisher Pearl Chrome.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan Comfort Seats yang dapat diatur secara elektrik sebagai standar – sebelumnya hanya tersedia pada BMW Seri 7.

Kursi-kursi ini akan memberi Anda tingkat kenyamanan yang tak tertandingi dan juga mendukung berkendara yang dinamis – biasanya hanya tersedia untuk model di atas Seri 5, namun kini standar untuk 530i Opulence sehingga Anda dapat bepergian dengan nyaman dan tiba dengan segar.

Interior memiliki kursi belakang yang sangat nyaman, AC otomatis 4 zona termasuk ventilasi ekstra pada pilar B, penyesuaian suhu terpisah untuk pengemudi, penumpang depan, penumpang belakang kanan dan kiri serta paket udara Ambient dengan pilihan aroma sesuai dengan preferensi Anda. 

Roller sunblind di jendela samping belakang memberikan privasi tambahan. Untuk 530i Opulence ruang di bagian belakang hadir lebih luas lagi sehingga penumpang dapat bersantai dengan nyaman.

New BMW 530i Opulence dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm. BMW 530i Opulence melesat dari 0 – 100 km/jam dalam hanya 6.1 detik. Kendaraan ini memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.9 km per liter dan emisi CO154g/km.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi mybmw.co.id.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: