Ini adalah tiga kelebihan yang membuat New BMW 520i M Sport lebih menarik

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar (untuk model reguler, bukan edisi terbatas/khusus) dengan hadirnya New BMW 520i M Sport.

Sebelumnya telah hadir sebuah edisi terbatas yaitu 520i M Sport Edition 75 untuk memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia. Varian 520i M Sport terbaru ini akan melengkapi varian Seri 5 bertampilan sporty yang telah tersedia di 530i M Sport, sehingga menawarkan opsi yang lebih terjangkau bagi konsumen yang ingin Seri 5 dengan tampilan dinamis.

BMW 520i M Sport terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1,109 miliar (off-the-road), lebih terjangkau 12,6% atau Rp 160 juta jika dibandingkan 530i M Sport yang berharga Rp 1,269 miliar (off-the-road).

Berikut adalah tiga kelebihan yang membuat New BMW 520i M Sport lebih dinamis jika dibandingkan dengan varian Seri 5 yang lain.

Trim BMW M Sport yang lengkap

Aura dan tampilan mobil ini kian sporty dengan hadirnya trim BMW M Sport secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Trim ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. Yang juga tersedia secara eksklusif untuk varian ini adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Velg 19 inci

BMW 520i M Sport hadir dengan velg alloy ringan 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black – salah satu velg paling sporty yang pernah dipasang dalam sejarah Seri 5 di Indonesia, dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang seperti sebuah sports car.

Interior lebih sporty

BMW 520i M Sport juga dilengkapi pelapis jok baru dengan Sensatec berlubang, dalam Canberra Beige, Cognac, dan Black. Terdapat interior yang lebih sporty dengan pelapis trim Aluminium Rhombicle Smoke Grey, highlights trim finisher Pearl Chrome dan sentuhan-sentuhan elegan dengan hiasan Galvanic untuk semua alat kontrol.

Mobil ini dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 184 hp dengan torsi puncak 290 Nm. Mobil ini mampu melesat dari 0 – 100 km/jam dalam hanya 7.8 detik dan memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.7 km per liter dan emisi CO2 156g/km.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi mybmw.co.id.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: