Maserati Gallery pamerkan Levante berinterior Zegna

Brand otomotif mewah asal Italia, Maserati baru-baru ini bekerja sama dengan brand fashion ternama Ermenegildo Zegna untuk menghadirkan Maserati SUV Levante dengan interior Zegna dan pop-up koleksi Ermenegildo Zegna MTM (made-to-measure) di Maserati Gallery.

Pada kesempatan ini, para customer dapat melihat lebih dekat SUV pertama Maserati dalam edisi kolaborasi dengan desainer, dan beberapa koleksi desainer tersebut.

Ermenegildo Zegna adalah merek pakaian pria mewah global terkemuka yang didirikan pada tahun 1910 di Trivero, Italia, dan saat ini memiliki jaringan ritel yang mencakup lebih dari 100 negara.

Pada Maserati Levante yang dihadirkan di Maserati Gallery, interiornya dilapisi bahan Zegna yang membalut seluruh permukaan dashboard, panel pintu, dan jok Levante yang berdesain sport.

Di mobil edisi Zegna,  interiornya menggunakan kulit tenun Pellesuta untuk pertama kalinya. Kain ini dikembangkan melalui penelitian oleh Ermenegildo Zegna Style Center dan Maserati.

Kain ini menghasilkan tekstur tiga dimensi dari anyaman strip kulit menciptakan permukaan taktil, memulihkan cahaya dan tekstur dan beradaptasi dengan permukaan yang berliku-liku dari dasbor Levante, jok sport dan panel pintu. Dipadukan dengan interior Pieno Fiore hitam, ini memberikan tingkat kemewahan dan keahlian luar biasa yang membuat Maserati dikenal di seluruh dunia.

Dengan kemasan Levante GrandSport yang bermesin V6, edisi Levante Zegna juga menambahkan cat tri-coat eksterior Bronzo yang unik dan lencana Zegna pada pilar B, velg Helios 21 inci, kaliper rem hitam halus, audio Bowers & Wilkins yang bertenaga, Driver Assistance Package (termasuk pengereman otonom dan cruise control adaptif) dan logo Maserati Trident terpasang sempurna di sandaran kepala.

Untuk yang tertarik ingin melihat mobil ini lebih dekat, Maserati Gallery buka setiap hari hingga 30 April 2021 mengikuti jam buka mall mulai pukul 09.00 – 21.00, dapat berubah sesuai peraturan Pemerintah yang berlaku.

Maserati Levante dengan interior Zegna juga dapat ditemui (dan test drive) di Maserati Showroom – Maserati Indonesia, JL. Sultan Iskandar Muda No. 51 (Lantai 4), Jakarta Selatan setelah 30 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: