Tag Heuer rilis jam diver edisi terbatas terinspirasi dari era 70an

Sebuah koleksi baru tentunya tidak lengkap tanpa adanya sebuah jam edisi terbatas, untuk itu Tag Heuer memperkenalkan Aquaracer Professional 300 Tribute to Ref. 844. Jam ini melengkapi koleksi delapan varian Aquaracer terbaru dan jam yang unik karena terinspirasi dari jam diver era 70an.

Untuk menciptakan jam ini, para desainer dari TAG Heuer mengkombinasikan case yang terbuat dari titanium grade lima berteknologi tinggi dengan berbagai elemen visual dari jam yang historis.

Dialnya yang flat memiliki scale 24 jam berwarna merah seperti Ref.844, yang pada awalnya dibuat untuk conversion chart cepat bagi para profesional di lapangan yang melakukan laporan berdasarkan waktu 24 jam.

Jam ini juga memiliki vintage lume dan perforated rubber strap berwarna hitam yang mirip dengan desain orisinalnya untuk membuat air mengalir lebih lancar diantara jam dan pergelangan tangan penggunanya.

Seperti koleksi Aquaracer Professional 300 baru yang lain, jam ini didukung oleh movement TAG Heuer Calibre 5, mesin jam mekanis otomatis buatan Swiss yang sangat andal yang menggerakkan jam, menit, dan jarum penunjuk detik dan tanggal, yang sekarang diposisikan pada pukul 6, sesuai dengan kode desain generasi baru jam tangan TAG Heuer. Setiap model memiliki casing belakang yang kokoh dan tahan air hingga 300 meter (30 bar).

Untuk jam tangan edisi terbatas ini hanya akan dibuat sebanyak 844 buah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: