TDA Luxury Toys perkenalkan Morgan Plus Four and Morgan Plus Six ke pasar indonesia

Welly Tjandra, President Director TDA Luxury Toys

Importir umum dan showroom mobil premium, TDA Luxury Toys secara resmi bermitra dengan Morgan Motor Company, perusahaan otomotif asal Inggris untuk meluncurkan Morgan Plus Four and Morgan Plus Six untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin & teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya yang limited, bahkan bisa dibilang rare.” Ujar Welly Tjandra selaku President Director TDA Luxury Toys.

Morgan Motor Company adalah perusahaan pembuatan mobil yang memproduksi kendaraan secara spesifik yang didirikan oleh H.F.S Morgan sejak 1909. Berawal dari Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini.

Produk kendaraan dari Morgan Motor Company terkenal karena keunikannya serta tradisi yang terjaga dalam setiap mobil yang diproduksi yang menawarkan disain yang elegan dan kenyamanan dalam berkendara serta pengalaman mengemudi yang unik melalui Morgan Plus Six dan Morgan Plus Four.

Morgan Plus Six menggunakan mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 Litre inline six-cylinder generasi terbaru dengan tenaga 335 bhp dan torsi 369 lb, dengan dry weight 1075 kg yang mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam rentang waktu 4.2 detik.

Morgan Plus Four sendiri memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Mobil ini berspesifikasi mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo, inline four-cylinder dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 255 bhp dan torsi 295 lb. Dipastikan mobil ini mampu melaju dari 0-100 kpj dalam 5,2 detik untuk varian 6-speed Manual dan 4.8 detik untuk varian Automatic.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: