Dua pengusaha ini hidupkan kembali Ferrari di Indonesia

Ferrari SF90 Stradale.

Merek mobil sport asal Italia, Ferrari baru saja memulai era barunya di Indonesia dengan ditunjuknya PT Eurokars Prima Utama sebagai importir dan distributor eksklusif mobil Ferrari di Indonesia.

PT Eurokars Prima Utama adalah hasil kerja sama antara Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto – yang merupakan sahabat lama, penggemar mobil, dan tokoh terkemuka di industri otomotif di Indonesia.

“Merupakan hal yang sangat besar bagi kami di Eurokars Prima Utama untuk memulai partnership ini dengan Ferrari bersamaan dengan dua model SF90 Stradale dan Ferrari Roma yang sangat diantisipasi dan dinantikan. Bersama-sama dengan teman baik dan mitra bisnis saya Bapak Sugiarto dan tim lokal kami, saya siap untuk menyambut para klien Indonesia di showroom kami yang telah dilengkapi dengan desain identitas korporat terbaru dari Ferrari, dan memberi kesempatan untuk para klien bertemu dengan kedua model baru di atas secara langsung,” ucap Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group.

Karsono sendiri adalah Executive Chairman Eurokars Group, distributor mobil pribadi terbesar di Singapura yang telah berkembang dari sebuah penjual mobil sport menjadi sebuah dealer merek mobil premium yang kini juga bertanggung jawab untuk merek Rolls-Royce, Maserati, Porsche, dan BMW M di Indonesia.

Sedangkan Prijono juga memiliki latar belakang otomotif yang kuat karena merupakan Presiden Komisaris PT Astra International Tbk dan sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur perusahaan tersebut selama satu dekade. Prijono memulai karier otomotifnya sebagai Sales Engineering Manager di Daimler-Benz Indonesia.

Showroom Ferrari Indonesia.

Eurokars Prima Utama sendiri dipimpin oleh Nini Chiandra yang bertindak sebagai General Manager yang baru saja meresmikan showroom Ferrari Indonesia yang saat ini berlokasi di Jakarta Selatan. Showroom ini telah mendapatkan sentuhan yang sesuai dengan corporate identity terbaru dari Ferrari, yang menampilkan DNA Ferrari kepada para pengunjung.

Dalam rangka merayakan partnership yang baru ini, tim Eurokars Prima Utama Juga memperkenalkan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) “SF90 Stradale” dan V8 2+ coupé baru “Ferrari Roma”.

 “Kami sangat senang menyambut tim PT Eurokars Prima Utama ke dalam keluarga kami. Indonesia adalah pasar yang penting bagi Ferrari dan kami senang telah menemukan partner lokal yang kuat dan sangat memahami eksklusivitas dan nilai merek yang kami wakili,” ujar Dieter Knechtel, Presiden Ferrari Far East & Middle East.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: