TAG Heuer perkenalkan jam Connected Golf Edition terbaru

Di jaman yang menantang ini, olah raga golf menjadi lebih populer diantara para eksekutif dan pengusaha sukses. Untuk itu merek jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer baru saja memperkenalkan jam Connected Edisi Golf terbaru yang mempunyai pemetaan yang lebih canggih dan rekomendasi klub golf yang inovatif.

TAG Heuer Connected Golf Edition, yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2020, dengan cepat menjadi salah satu jam tangan pintar pilihan untuk komunitas golf global.

“Bermain dengan TAG Heuer Connected adalah pengubah permainan yang akan memberikan keunggulan kompetitif langsung kepada pegolf mana pun. Dan jam ini melakukannya tanpa mengorbankan estetika dan gaya,” kata Frédéric Arnault, CEO dari TAG Heuer dalam rilisnya.

TAG Heuer Golf selalu menonjol secara visual dengan teknologi pemetaannya yang unik, menampilkan peta 2D interaktif di jam tangan, dan lapangan 3D yang realistis di ponsel.

Tapi TAG Heuer kali ini membawa pengalaman itu ke level selanjutnya dengan pembaruan terbaru ini. Connected Watch sekarang menampilkan peta 2D yang ditingkatkan dengan lebih banyak detail, termasuk hutan dan pohon tunggal.

Sementara aplikasi selulernya juga dilengkapi dengan peningkatan peta 3D secara signifikan, baik di Android dan iOS, karena semua tekstur (air, rough, fairway, dll) dan aset (pohon, dinding, dll) telah ditingkatkan.

Pada perangkat iOS, TAG Heuer berinovasi dengan menggunakan SceneKit, kerangka kerja grafis 3D tingkat tinggi terbaru dari Apple, untuk membuat rendering 3D lebih detail dari sebelumnya.

Pengguna iOS bahkan akan menikmati lintasan bidikan simulasi untuk visualisasi pasca-putaran yang lebih baik di ponsel mereka. Rasa dan desain keseluruhan membuat pengalaman lebih realistis dari sebelumnya dan mirip seperti visual yang terlihat di siaran turnamen profesional.

Fitur Driving Zone, eksklusif untuk TAG Heuer, telah cukup populer sejak diluncurkan pada Juni 2020. Fitur ini secara otomatis menunjukkan zona pendaratan dari tembakan tee sebelumnya, membantu pegolf mengadopsi strategi yang paling cocok untuk mereka.

Aplikasi TAG Heuer Golf sendiri memiliki peta yang akurat dan terkini dari lebih dari 40.000 lapangan di seluruh dunia dan dapat menemani pemain mana pun di mana pun kecintaan mereka pada olahraga tersebut membawa mereka.

Salah satu fitur baru yang paling menarik pada jam tangan ini adalah alat rekomendasi klub yang inovatif. Saat pengguna menggerakkan target di peta, dia direkomendasikan klub yang tepat berdasarkan jarak. Pengguna pertama-tama dapat mengatur jarak untuk setiap klubnya, dan arloji kemudian akan memperhitungkan tembakan yang dia rekam untuk rekomendasi yang lebih baik. Fitur ini dapat dengan mudah dinonaktifkan untuk pemain di turnamen atau di lapangan di mana penggunaannya tidak diperbolehkan.

Menjaga skor pada arloji adalah salah satu fitur yang paling dihargai oleh pemilik Edisi Golf. Pembaruan aplikasi sekarang memungkinkan visualisasi skor dalam stroke play, stableford, atau match play, menjadikan jam tangan ini menjadi pendamping yang lebih baik untuk pertandingan persahabatan serta kompetisi.

Untuk pemain yang ingin bermain dengan jam tangan TAG Heuer Connected Golf Edition dan smartphone mereka, koneksi Bluetooth baru memungkinkan sinkronisasi yang lebih cepat, yang memberikan pengalaman yang lebih mulus saat memulai putaran atau menyinkronkan skor dan pukulan.

Fitur pelacakan bidikan, yang diaktifkan oleh tombol di bagian atas, terbukti sangat dihargai oleh pemilik TAG Heuer Connected. Lebih dari sekadar melacak skor, ini juga mencatat jarak tembakan saat pemain berjalan ke bola. Untuk pengguna iOS, lintasan tembakan kemudian disimulasikan dan ditampilkan pada peta 3D di telepon untuk analisis pasca-putaran. Juga, semakin banyak pemain merekam tembakan mereka dengan cara ini, semakin baik rekomendasi klub.

Jam tangan TAG Heuer Connected dilengkapi dengan casing titanium hitam 45 mm yang sangat ringan yang mencerminkan desain dan sentuhan akhir yang halus dari kronograf merek terkenal.

Dijual dalam kemasan eksklusif, TAG Heuer Connected Golf Edition hadir dengan tas travel khusus dan kotak aksesori golf. Jam tangan Connected ini dilengkapi dengan strap karet khusus berwarna putih dengan jahitan dan tekstur berwarna hijau yang menyerupai pola pada bola golf, serta alternatif strap hitam berlubang untuk penggunaan sehari-hari dan lebih formal.

Berkat sistem tali jam yang dapat diganti secara intuitif, dengan satu gerakan klip, pemakainya dapat dengan mudah mengubah tampilan jam tangan. Model lainnya dapat dibeli dengan karet tahan lama, ditawarkan dalam pola skala hitam klasik dengan jahitan merah atau hijau limau, atau merah, oranye, biru, atau khaki berlubang yang lebih berani. Strap mencolok yang dibuat dari karet dan kulit juga tersedia dalam warna hijau atau coklat.

Tommy Fleetwood.

Untuk peluncuran jam ini, TAG Heuer baru-baru ini juga menjalin kemitraan dengan pegolf profesional asal Inggris, Tommy Fleetwood.

“Saya suka memakai jam tangan ini baik di dalam maupun di luar lapangan. Fitur-fiturnya telah dipikirkan dengan sangat baik, membuat permainan menjadi lebih akurat dan saya tidak dapat memikirkan pegolf yang permainannya tidak akan mendapatkan keuntungan darinya,” ujar Tommy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: