TAG HEUER perkaya Connected Watch dengan Wellness app terbaru

Dalam situasi saat ini, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan salah satu hal yang penting khususnya untuk para eksektutif dan pengusaha yang sibuk.

Untuk mendukung hal itu, TAG Heuer, merek jam tangan mewah Swiss yang telah memelopori segmen jam tangan terhubung atau Connected Watch yang mewah selama lebih dari lima tahun, telah memperkenalkan aplikasi Wellness baru yang memungkinkan pengguna melacak aktivitas sehari-hari mereka dengan sederhana dan efektif.

“Selain estetika dan performa, pengguna kami juga menunjukkan minat yang kuat untuk melacak kesehatan mereka. Kami menghargai masukan mereka; kami tahu betapa pentingnya untuk tetap aktif saat ini. Dan kami membuat aplikasi TAG Heuer Connected Wellness untuk mereka,” ujar Frédéric Arnault, CEO TAG Heuer dalam rilisnya.

Fitur baru TAG Heuer Connected Watch Wellness yang eksklusif memungkinkan pengguna untuk tetap bugar, sehat, dan terhubung dengan melacak biometrik mereka selama semua aktivitas sehari-hari. Dengan dua tujuan harian dan satu ringkasan mingguan, aplikasi memotivasi mereka dan membantu mereka memahami bagaimana setiap upaya – tidak peduli seberapa kecil – bermanfaat bagi tubuh mereka.

Dengan melihat sekilas TAG Heuer Connected, pemakainya dapat memantau aktivitas harian (jumlah langkah), intensitas latihan (waktu yang dihabiskan setiap minggu untuk melakukan olahraga sedang hingga berat), tingkat upaya yang dirasakan oleh tubuh (waktu nyata dan terus menerus).

pemantauan detak jantung), dan dampak terukur dari latihan (kalori yang terbakar). Dan kini dengan aplikasi seluler TAG Heuer Connected, ada juga tab Kesehatan baru yang menawarkan – bersama dengan metrik ini – informasi tentang evolusinya dari waktu ke waktu, yang merupakan indikator andal dari tingkat aktivitas pengguna. Fokus tab Kesehatan tepat untuk menandai kemajuan stabil setiap pengguna yang, pada gilirannya, merupakan motivasi untuk tetap aktif dan bugar.

Asosiasi kesehatan terkemuka mendorong pencapaian dua tujuan harian. Yang pertama adalah bergerak lebih banyak, mengurangi duduk dan mencapai target langkah harian. Karena menghitung langkah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari, tujuan pribadi dapat ditingkatkan pada saat yang tepat. Yang kedua adalah mencapai target pembakaran kalori harian.

Dengan aplikasi TAG Heuer Wellness, kemajuan dilacak secara akurat di barometer yang menampilkan tingkat aktivitas selama seminggu. Dengan gambaran umum mendetail tentang menit yang dihabiskan dalam pembakaran lemak, kardio, dan zona puncak, pengguna dapat melihat sekilas bagaimana setiap menit aktif bermanfaat bagi tubuh mereka.

Aplikasi TAG Heuer’s Wellness dirancang untuk memotivasi penggunanya agar membuat kemajuan yang stabil dan sehat dengan berfokus pada tiga metrik yang mudah dipahami: langkah harian, kalori harian yang terbakar, dan menit aktif per minggu.

Aplikasi Wellness baru disajikan dengan menarik di antarmuka digital merek TAG Heuer Connected. Jam tangan pintar TAG Heuer Connected tersedia dengan pilihan casing berbahan titanium atau baja tahan karat dan pilihan tombol panggilan yang menarik, jam tangan ini dapat dikonfigurasi untuk mengekspresikan gaya individual setiap pemakainya. The Connected ditawarkan dengan bracelet baja tahan karat atau strap karet sporty yang nyaman dengan beragam warna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: