BMW X7 kini dirakit lokal, lebih terjangkau, dan kaya fitur

Setelah diluncurkan di pameran otomotif GIIAS hampir dua tahun lalu, SUV flagship BMW yaitu X7 kini telah dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

Hasilnya adalah BMW X7 xDrive40i Opulence yang kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 2,29 miliar off-the-road, atau lebih rendah Rp 40 juta jika dibandingkan dengan BMW X7 xDrive40i Pure Excellence yang memiliki harga Rp 2,33 miliar off-the-road.

Fitur yang dimiliki oleh BMW X7 xDrive40i Opulence cukup menarik, dari segi eksterior kini tampil lebih gagah dengan velg 21 inchi Y-spoke style 752 Bicolour dan fitur menarik lainnya adalah Active Cruise Control with Stop&Go Functions serta sound system yang kini dibuat oleh Bower & Wilkins dari sebelumnya Harman Kardon.

Dengan adanya Active Cruise Control yang merupakan sebuah fitur semi-autonomous driving, yang memungkinkan mobil untuk berjalan sendiri mengikuti irama kendaraan didepannya.

Ketika fitur ini berjalan, mobilnya juga mampu untuk berhenti secara penuh dan berakselerasi sesuai dengan jarak serta kecepatan maksimum yang telah ditentukan. Seluruh proses aktivasi dan kontrol dapat diakses pada tombol di multifunction steering-wheel dengan mudah dan intuitif.

Sementara sound system dari pabrikan audio mewah asal Inggris, Bowers & Wilkins tentu lebih menawarkan kualitas suara yang lebih baik. Dengan Bower & Wilkins Diamond surround system dengan 20 speakers dan tenaga hingga 1508 watt.

Sound sysem ini terdiri dari, midrange speakers, 9 tweeters yang termasuk diantaranya berada di atas kepala penumpang untuk memberikan efek suara 3 dimensi, hingga 2 rohacell subwoofers.

Hampir seluruh speakernya hadir dengan cover aluminium berpola fibonacci effect yang memberikan transparansi dan staging audio yang lebih baik untuk seluruh penumpang.

Kenyamanan penumpang baris kedua semakin sempurna dengan adanya Rear-Seat-Entertainment dengan dua layar sentuh individual sebesar 10,2 inchi integrasi atap kaca panorama Sky Lounge, ciptakan suasana istimewa dan eksklusif, dengan cahaya LED yang tersebar merata di permukaan kaca untuk menerangi lebih dari 15.000 pola grafik ciptakan tampilan yang mengingatkan pada langit berbintang.

Susunan warna dari cahaya atmosferik ini dapat disesuaikan sesuai keinginan. Ambient lighting termasuk Welcome Light Carpet dan Dynamic Interior Light tersedia untuk menyambut semua penumpang. Ambient air package juga kini hadir dilengkapi fitur ionisasi yang membersihkan udara  secara berkesinambungan.

Selain itu BMW X7 xDrive40i Opulence menawarkan kemewahan dan kenyamanan terbaik diantara SUV BMW saat ini.

Seperti suspensi udara yang nyaman,  tiga baris kursi – termasuk captain chair – manjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan dan desain ekslusif, serta mesin bensin 3.000 cc enam silinder yang cukup bertanaga untuk menjalankan mobil SUV terbesar BMW ini.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Menyadari tingginya minat pelanggan untuk melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan terbaru dari keluarga BMW X, BMW Indonesia juga menyelenggarakan BMW Exhibition pada tanggal 26-28 Februari di Plaza Senayan, Jakarta.

Acara ini menjadi sangat istimewa dengan hadirnya dua kendaraan terbaru rakitan dalam negeri BMW X7 xDrive40i Opulence dan BMW X3 xDrive30i M Sport untuk pertama kalinya. Dua kendaraan terbaru ini akan hadir untuk dicoba langsung oleh para pelanggan serta tersedia dengan penawaran menarik dan program khusus untuk memeriahkan kampanye komunikasi: CHOOSE YOUR X di BMW Exhibition at Plaza Senayan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.mybmw.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: