Girard-Perregaux menjadi jam resmi Aston Martin

Girard-Perregaux telah diumumkan sebagai Official Watch Partner dari pabrikan otomotif mewah Inggris, Aston Martin. Merek jam asal Swiss ini adalah salah satu nama tertua dalam pembuatan jam, yang dikenal karena membuat jam-jam Haute Horlogerie.

“Keindahan nyata dari kemitraan seperti ini adalah, meskipun kami memiliki nilai inti yang sangat mirip, kedua merek dapat belajar banyak dari satu sama lain. Girard-Perregaux adalah inovator yang produktif dalam penggunaan material dan teknologi baru. Kami berdua menciptakan produk mewah yang sangat diinginkan yang dirancang dengan indah, memberikan kinerja yang kuat dan menunjukkan eksekusi tanpa cela.” ujar Tobias Moers, Kepala Eksekutif Aston Martin Lagonda dalam rilisnya.

Patrick Pruniaux, Chief Executive Officer Girard-Perregaux, menambahkan: “2021 adalah tahun yang penting bagi Girard-Perregaux dan Aston Martin. Kami merayakan 230 tahun pembuatan jam yang menakjubkan, sementara Aston Martin merayakan kembalinya ke Formula 1 sebagai tim pekerja untuk pertama kalinya dalam lebih dari 60 tahun. Banyak yang harus kita rayakan, jadi menyatukan dunia kita untuk menciptakan sesuatu yang istimewa adalah cara sempurna untuk mengakui dan menghargai pencapaian ini. ”

Baik Aston Martin dan Girard-Perregaux didirikan oleh para visioner dengan hasrat yang besar. Aston Martin didirikan pada tahun 1913 oleh Lionel Martin dan Robert Bamford sementara Girard-Perregaux dapat ditelusuri asalnya hingga tahun 1791, ketika Jean-François Bautte, yang baru berusia 19 tahun, memproduksi jam tangan pertamanya. Tapi yang paling menonjol, adalah kisah cinta yang melahirkan salah satu nama terbesar dalam pembuatan jam tangan ketika Constant Girard menikahi Marie Perregaux pada tahun 1854.

Branding Girard-Perregaux juga akan ditampilkan pada mobil-mobil Aston Martin Cognizant Formula One Team pada awal musim F1 2021 di Bahrain, sementara jam tangan pertama yang lahir dari kolaborasi antara Aston Martin dan Girard-Perregaux akan diumumkan akhir tahun ini.

“Kami di Aston Martin Cognizant Formula One ️ Team sangat senang mengumumkan kemitraan dengan Girard-Perregaux hari ini. Aston Martin dan Girard-Perregaux berbagi begitu banyak titik kontak merek – sejarah yang kaya, warisan yang mulia, dan pengabdian tanpa henti untuk mengejar kualitas premium yang dikombinasikan dengan teknologi tinggi. Di arena pacuan kuda, waktu juga sangat penting. Tim Formula One ️ dan Aston Martin Cognizant Formula One secara khusus akan membuktikan diri mereka masing-masing sebagai platform promosi yang fantastis dan mitra pemasaran yang brilian untuk Girard-Perregaux, yang jam tangannya memimpin dalam hal kualitas dan keinginan, ” kata Otmar Szafnauer, Chief Executive Officer dan Team Principal Formula One Cognizant Aston Martin Cognizant.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: