Inilah lima kelebihan new BMW X5 xDrive40i, SUV macho yang kini jadi 7-seater!

BMW Indonesia memberikan kejutan di awal tahun dengan merilis New BMW X5 xDrive40i, varian X5 yang kali ini memiliki kursi baris kedua elektrik dan tambahan kursi baris ketiga yang membuatnya menjadi 7-seater.

Kursi baris kedua yang lebih nyaman

Bagi yang seringkali duduk di belakang karena memakai supir di hari kerja, maka jok baris kedua X5 terbaru ini akan lebih memanjakan Anda. Jok baris keduanya kini bisa dikontrol secara elektronik untuk menemukan posisi duduk yang paling nyaman.

Selain itu bagian sandaran kepala untuk pertama kalinya dibalut dengan bahan Alcantara, seperti yang terdapat di BMW 7-Series dan X7 untuk kenyamanan dan kemewahan lebih.

Jok baris ketiga untuk fleksibilitas lebih

Untuk pertama kalinya BMW X5 memiliki kursi baris ketiga yang membuatnya menjadi 7-seater. Kursi baris ketiga ini bisa menampung dua orang di belakang untuk fleksibilitas lebih di berbagai situasi.

Interior lebih mewah

Kemewahan ambience ditingkatkan dengan penggunaan finishing trim interior dalam Aluminium “Mesheffect” Dark yang dikombinasikan dengan headliner yang hadir dengan colour world dengan warna cerah.

Sound system dari Harman Kardon

Sound systemnya kini juga hadir dengan Harman Kardon yang dilengkapi 16 speaker, power amplifier 464 Watt 9 channel yang disempurnakan dengan setelan individual equalizer.

Berbagai bantuan mengemudi

Berbagai sistem bantuan Driving Assistance kini semakin canggih dilengkapi dengan Parking Assistant Plus, yang didalamnya termasuk Surround View dengan kemampuan kamera 360˚, Panorama view, Top view, serta 3D view yang anda dapat atur menggunakan gesture.

Fitur kenyamanannya di antara lainnya terdiri dari Crossing Traffic Warning rear (peringatan lalu lintas penyeberangan pada bagian belakang) yang mengurangi risiko tabrakan saat bermanuver ke belakang yang mana jarak pandang anda terbatas.

Peringatan Perubahan Jalur (Lane Departure Warning, Lane Change Warning) juga merupakan bagian dari Driving Assistant. Versi terbaru ini juga termasuk input kemudi aktif untuk membawa kendaraan kembali ke jalur yang dimaksudkan serta feedback getaran pada setir.

Selain itu, Driving Assistant ini juga dilengkapi dengan front collision warning with brake intervention dan rear collision prevention, di mana sensor pada bagian bemper beserta kamera akan memonitor kondisi di depan dan belakang kendaraan  yang bisa mendeteksi risiko, sehingga sistem ini mampu membantu memperingatkan atau bahkan jika diperlukan membantu dalam hal pengereman.

BMW X5 xDrive40i ditawarkan dengan harga Rp 1,559 miliar (off-the-road).

Written by

Seorang jurnalis veteran dengan pengalaman lebih dari satu dekade untuk penulisan tentang bisnis dan lifestyle. Salah satu reviewer otomotif terkemuka di Indonesia dengan pengalaman mencoba mobil-mobil di segmen luxury di berbagai negara, sudah menulis puluhan mobil dari premium sampai ke ultra-luxury, dari Rolls-Royce Phantom sampai ke Bugatti Chiron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: