Lima kelebihan New BMW X3 sDrive20i, medium SUV bmw yang tambah ganteng!

BMW Indonesia di awal tahun ini juga merilis New BMW X3 sDrive20i, medium SUV yang mendapatkan berbagai macam update.

BMW X3 adalah medium SUV yang cukup sukses dengan keseimbangan yang tepat antara dimensi, desain dan fitur yang memadai.

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh New BMW X3 sDrive20i yang berhasil kami himpun:

Desain velg yang lebih menarik

Membuat tampilan eksterior lebih menarik dan sporty adalah desain roda terbaru berukuran 19 inci V-spoke style 692 bicolour, dengan kombinasi Ferric Grey dan polished.

Kabin yang lebih mewah

Di dalamnya terasa lebih mewah dengan finishing trim interior dalam warna Black High Gloss dan juga highlight Pearl Chrome + Galvanic Embellisher untuk tombol-tombol control membuat tampilan semakin terasa mewah.

Kabinnya juga jauh terasa lebih lapang berkat hadirnya atap Panorama Glass yang besar dan dilengkapi dengan roller blind, one-touch function serta wind deflector.

Jok lebih nyaman dengan Comfort Seat

Pengguna mobil ini akan lebih nyaman dengan adanya Comfort seat yang memiliki bantalan yang berkualitas dan tebal, diikuti dengan penggunaan upholstery Sensatec generasi terbaru.

Kursi belakang yang dapat disetel

Selain itu BMW X3 sDrive20i juga cocok untuk perjalanan dalam kota ataupun luar kota dengan nyaman berkat sandaran kursi belakang yang dapat disetel sesuai kebutuhan, baik itu untuk membawa barang yang cukup banyak atau sekadar untuk menawarkan kenyamanan yang lebih dengan posisi duduk yang lebih rebah.

Mesin dengan performa mumpuni dan efisien

Selain itu new BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo yang menawarkan kinerja dan efisiensi bahan bakar sejalan dengan filosofi khas BMW EfficientDynamics.

Mesin 2.0-liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Mobil ini bisa mencatat konsumsi bahan bakar kombinasi 12,2 km/l dan emisi kombinasi rendah tidak lebih dari 163 g/km.

Dinamika berkendara yang ditingkatkan oleh Transmisi Steptronic 8-percepatan dengan gearshift paddles, menciptakan perpindahan gigi yang mulus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Teknologi ini juga terhubung dengan teknologi auto start-stop terbaru dan juga data dari system navigasi yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

New BMW X3 sDrive20i ditawarkan dengan harga Rp 969.000.000(off-the-road).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: