BMW Indonesia rilis SUV X1, X3, dan X5 dengan fitur terbaru di awal 2021

Di awal tahun 2021 BMW Group Indonesia melalui virtual press conference perdananya memperkenalkan tiga model favorit dari rangkaian kendaraan SUV BMW X dengan pembaharuan tampilan dan fitur inovasi terbaru.

Rangkaian kendaraan terbaru BMW X tersebut adalah BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDrive20i, dan BMW X5 xDrive40i xLine.  Kesemuanya dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

“BMW Group Indonesia memilih BMW seri X sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai brand terdepan di segmen SAV Premium Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan kendaraan yang serbaguna dan tentunya berikan sensasi dan kenyamanan berkendara yang sempurna,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW X5 xDrive40i

BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 669.000.000 (off-the-road), sedangkan BMW X3 sDrive20i ditawarkan dengan harga Rp 969.000.000(off-the-road), dan BMW X5 xDrive40i ditawarkan dengan harga Rp 1.559.000.000 (off-the-road).

Selain dilengkapi dengan berbagai fitur baru, ketiga mobil ini juga telah mengikuti aturan terbaru dari pemerintah yang mewajibkan mobil memiliki alat pemadam kebakaran.

Ketiga kendaraan ini telah tersedia di seluruh Diler Resmi BMW Indonesia. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau e-mail ke contact.us@bmw.co.id.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: