Omega luncurkan jam Speedmaster “Silver Snoopy Award” 50th Anniversary

Pada tahun 1970, OMEGA menerima “Silver Snoopy Award” yang didambakan dari para astronot di NASA, mengakui kontribusi unik merek tersebut untuk eksplorasi ruang angkasa, serta dukungan vital Speedmaster selama penyelamatan Apollo 13.

Tepat 50 tahun kemudian, sebuah jam khusus telah dibuat untuk menghormati momen tersebut. Menggabungkan animasi dengan seni pembuatan jam, penghargaan Snoopy yang luar biasa ini telah membawa OMEGA Speedmaster ke dunia desain baru.

Anjing manis favorit kita ini memainkan peran penting dalam jamnya, pertama kali muncul sebagai medali perak timbul di subdial biru pada pukul 9.

Di sini, ia ditampilkan mengenakan pakaian antariksa yang terkenal, dengan gaya yang persis seperti pin perak yang diberikan astronot NASA kepada penerima penghargaan.

Lens Position: 6554

Dialnya sendiri juga berwarna perak dan diukir laser dengan Ag925. Ini mencakup dua lagi subdial biru, serta penanda jam dan jarum jam berbentuk sudut PVD biru.

Di bagian belakang, kesenangan benar-benar dimulai! Kali ini, Snoopy telah pergi ke orbit, berkat Command and Service Module (CSM) hitam dan putih yang dibuat dengan tangan ajaib.

Saat jarum detik kronograf digunakan, Snoopy melakukan perjalanan mengelilingi sisi jauh bulan yang misterius – seperti halnya kru Apollo 13 – dengan permukaan bulan yang didekorasi pada kristal safir menggunakan metalisasi terstruktur mikro yang unik.

Di kejauhan, ada gambar bumi. Piringan Bumi ini berputar sekali per menit, sinkron dengan jarum detik kecil jam tangan, dan melambangkan rotasi bumi yang tepat. Kutipan ikonik, “Eyes on the Stars”, termasuk dalam alam semesta hitam.

NAIAD LOCK menjaga semua ukiran penutup belakang dalam posisi yang benar dan tegak, termasuk tanggal pada tahun 1970 ketika OMEGA menerima Penghargaan Snoopy Perak, serta penghargaan untuk misi Apollo 13 yang terancam pada tahun yang sama.

Menunjukkan perhatian luar biasa OMEGA terhadap detail, strap kain nilon biru jam tangan cocok dengan elemen biru jam tangan lainnya, dan bahkan menampilkan lintasan misi Apollo 13, yang diembos pada lapisannya.

Tali ini dipasang pada casing 42 mm dari baja tahan karat, yang terinspirasi dari gaya Speedmaster generasi ke-4 (jam tangan pertama yang dikenakan di bulan pada tahun 1969). Skala tachymeter, dengan ikon “Dot over Ninety”, ditampilkan dalam enamel putih pada cincin bezel keramik [ZrO2] biru.

Jam tangan Hari Jadi ke-50 Speedmaster “Silver Snoopy Award” digerakkan oleh OMEGA Co-Axial Master Chronometer Calibre 3861.

Mesin terobosan baru ini telah membawa kaliber Moonwatch legendaris ke standar baru yang unggul, dengan anti -inovasi magnetis, serta sertifikasi Master Chronometer dari Institut Metrologi Federal Swiss (METAS).

Arloji ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun OMEGA, dan bukan merupakan produksi terbatas. Penggemar yang bersemangat akan menerima jam tangan di kotak presentasi Apollo 13 miliknya, dengan kain pembersih mikrofiber, brosur, dan kaca pembesar untuk membantu Anda melihat detailnya dari dekat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: