Rolls-Royce Motor Cars rilis versi extended untuk Ghost terbaru

Rolls-Royce Motor Cars baru saja mengumumkan Ghost generasi terbaru versi Extended, mobil yang menawarkan kenyamanan ruang duduk belakang yang lebih lega dengan dinamika berkendara Ghost.

Ghost Extended dibuat berdasarkan minat dari klien Rolls-Royce generasi baru, mereka ingin mobil yang bisa disopir selama seminggu yang dapat berubah menjadi salon mandiri yang nyaman dan dinamis di akhir pekan. Pengiriman untuk pelanggan pertama mobil ini akan dilakukan pada kuartal pertama 2021.

Ghost terbaru mengambil pendekatan yang desain yang lebih minimalis, untuk itu desainer Rolls-Royce menutupi panjang ekstra dengan hanya memperpanjang pintu belakang dan bodi di sekitar lubang pintu belakang, menjaga garis-garis mobil.

Keuntungan terbesar versi Extended tentu saja ruang kaki belakang yang lebih luas. Ghost Extended menawarkan ruang 170mm lebih luas dibandingkan Ghost biasa dan ini memberikan ruang kaki belakang yang lebih luas daripada sedan empat kursi mana pun.

Highlight penting lainnya adalah untuk pertama kalinya, Serenity Seat yang dapat direbahkan dapat dipilih untuk sebuah Ghost, menawarkan dimensi baru dari kenyamanan kursi belakang yang mirip dengan lingkungan kabin jet bisnis.

Kabin belakang juga menyediakan lingkungan yang sempurna untuk transisi dari bisnis ke liburan. Untuk menyempurnakan hal ini, lemari es Champagne disediakan di antara kursi belakang dan telah dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan klien Rolls-Royce. Untuk mencapai ini, para insinyur marque berkonsultasi dengan Master Sommelier.

Mereka mengetahui bahwa suhu penyajian optimal Champagne non-vintage adalah sekitar enam derajat Celcius dan Champagnes vintage sekitar 11 derajat Celcius. Untuk itu, lemari es mengoperasikan dua mode pendinginan, pendinginan hingga enam derajat dan 11 derajat.

Komitmen untuk menghadirkan ruang detoksifikasi yang murni meluas ke udara di dalam kabin. Untuk mewujudkannya, Ghost dilengkapi dengan Micro-Environment Purification System (MEPS) baru. Teknologi ini meningkatkan sistem penyaringan udara yang ada melalui perangkat lunak dan perangkat keras. Sensor Deteksi Kotoran yang sangat sensitif mendeteksi kualitas udara sekitar, secara otomatis mengaktifkan pemasukan udara segar ke Mode Resirkulasi.

Jika tingkat kontaminan di udara yang tidak dapat diterima terdeteksi, udara dilewatkan melalui filter serat nano yang mampu menghilangkan hampir semua partikel ultra halus di dalam kabin dalam waktu kurang dari dua menit.

Ghost Extended dibangun di atas Architecture of Luxury, rangka luar angkasa aluminium milik Rolls-Royce yang menopang setiap model Rolls-Royce baru. Ciri khas Magic Carpet Ride dihadirkan oleh Sistem Suspensi Planar baru, hasil dari pengujian dan penyempurnaan menyeluruh selama lebih dari 10 tahun oleh para insinyur spesialis.

Suspensi ini menggunakan shock absorber yang dikendalikan secara elektronik dan variabel tanpa henti, rakitan penyangga udara volume tinggi yang dapat diatur sendiri dan peredam wishbone atas yang pertama di dunia; Teknologi ini sebelumnya belum pernah diterapkan pada produksi mobil. Ghost Extended juga mendapatkan keuntungan dari penggerak semua roda dan kemudi semua roda untuk pertama kalinya.

Tenaga mobil ini disediakan oleh mesin V12 twin turbocharged 6,75 liter yang dikembangkan secara eksklusif untuk Ghost. Ini menghasilkan torsi 571PS dan 850Nm. Persyaratan keheningan saat bepergian dijawab melalui 100kg bahan peredam akustik yang dimasukkan ke dalam sasis, bodywork, dan ban, ini memberikan kinerja yang menggembirakan tanpa mengganggu ketenangan di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: