Rolls-Royce luncurkan game online terinspirasi dari Wraith Kryptos Collection, 10 pemenang pertama akan dapat hadiah eksklusif!

Terinspirasi dari mobil Wraith Krytos Collection, Rolls-Royce baru saja merilis sebuah game online interaktif yang bisa dimainkan oleh publik dan penyuka otomotif di seluruh dunia. Para pemain bisa mengakses gim di rolls-roycemotorcars.com mulai dari jam 12 siang British Summer Time (BST) atau jam 7 malam Waktu Indonesia Barat (WIB) pada tanggal 23 July, di gim tersebut akan ada cryptic challenge atau pemecahan kode yang terdiri dari empat tingkat dengan tiap tingkat akan semakin sulit.

Sepuluh pemain individual pertama yang menyelesaikan gimnya akan mendapatkan treadplate Rolls-Royce yang dipersonalisasi untuk mereka.

 Gim daring ini bertujuan untuk menghibur para penyuka Rolls-Royce yang tidak bisa memecahkan kode di mobil Wraith Kryptos Collection secara langsung. Di gim ini pemain pada awalnya akan dipandu oleh sebuah orb melalui sebuah maze dengan menggerakkan ponsel pintar mereka pada arah yang mereka ingin tuju, namun hal ini tidak akan mudah karena ada batas waktunya. Selanjutnya, beberapa pertanyaan akan menguji para pemain sebelum melanjutkan ke tingkat ketiga yang akan menguji keahlian observasi – dimana yang paling lihai yang akan berhasil! Tingkat akhir akan terdiri dari kode cryptographic, yang didesain untuk menyesatkan dan membingungkan. Tingkat ini membutuhkan daya pikir yang cepat dan kuat.

Wraith Kryptos Collection adalah mobil spesial yang telah diluncurkan pada 7 juli lalu dan hanya dibuat sebanyak 50 unit, ke semuanya memiliki kode dan pesan kriptik di hampir seluruh bagian mobilnya. Jika berhasil memecahkan kodenya, para pemilik mobil bisa melaporkan penemuan mereka di aplikasi khusus member Rolls-Royce, Whispers.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: