PT V2 Indonesia hadirkan Devialet, speaker kesukaan Beyonce ke Indonesia

Phantom Reactor

PT V2 Indonesia menambah deretan merek produk mereka, dengan kehadiran speaker premium Devialet. Speaker asal Prancis yang disukai oleh Beyonce dan Jay-Z ini memiliki bentuk yang khas dan unik, serta dibekali beberapa inovasi teknologi canggih. V2 Indonesia membawa lengkap lini speaker dari Devialet, mulai dari Phantom Premier dan Phantom Reactor serta amplifier Expert Pro.

“Kami sangat senang bisa masuk ke Indonesia tahun ini. Kami telah mengetahui melalui keterlibatan pelanggan di toko kami, seperti Marina Bay Sands di Singapura dan 101 di Taipei, bahwa ada permintaan yang kuat untuk produk Devialet di Indonesia,” ujar Martin Ku, Manajer Umum Asia Pasifik untuk Devialet.

Didirikan pada 2007 di Paris, Devialet adalah salah satu perusahaan paling terkenal di dunia untuk inovasi suara dan akustik secara umum. Keberhasilan Devialet dibangun di atas serangkaian inovasi radikal yang tertanam dalam semua produk Devialet, yang meliputi amplifier Expert Pro dan rangkaian speaker wireless Phantom Devialet.

“Kami sangat gembira menjadi distribusi Devialet di Indonesia. Teknologi canggih dan desain futuristik Devialet yang unik tidak diragukan lagi akan menambah faktor wow yang pasti untuk industri audio di Indonesia, ” kata Rudi Hidayat, CEO PT V2 Indonesia.

Mungkin dua paten Devialet yang paling terkenal adalah Analog Digital Hybrid (ADH) dan Speaker Active Matching (SAM). ADH adalah inovasi andalan Devialet dalam amplifikasi suara, menggabungkan kecanggihan amplifikasi analog Kelas A dengan kekuatan dan kekompakan teknologi digital Kelas D. Sementara itu teknologi SAM mereproduksi suara secara akurat.

Devialet Phantom Premier

Andalan dari Devialet adalah seri speaker Phantom Premier. Memiliki bentuk yang unik dan tidak seperti speaker kebanyakan, speaker ini berbentuk bulat dan sangat ringkas. Seri Phantom Premier dilengkapi dengan semua inovasi andalan Devialet, speaker ini mampu menghadirkan suara dengan ketelitian tinggi dan sangat padat dalam desain yang ringkas.

Untuk mendukung reproduksi suara, speaker ini memiliki daya puncak 4.500 W dan 108dB SPL, serta memiliki bass yang cukup dalam (14Hz). Musik bisa putar secara nirkabel melalui Wi-Fi, Bluetooth, Airplay, Spotify Connect, atau sambungkan melalui koneksi kabel toslink Optik. Pemilik bisa menggunakan satu speaker atau menggabungkannya dengan konfigurasi multiruangan.

Untuk ukuran yang lebih ringkas dengan harga lebih terjangkau, Devialet memiliki speaker Phantom Reactor. Speaker ini memiliki desain yang mirip dengan Phantom Premier namun memiliki diameter yang jauh lebih kecil. Walaupun lebih kecil suara speaker ini masih sangat layak diperhitungkan, dengan rasio kinerja power to sound, dari 18Hz dan hingga 25kHz. Tenaga maksimum yang mampu dihasilkan adalah 900 Watt dengan suara mencapai 98dB SPL. Memutar musik bisa dilakukan secara nirkabel dan melalui kabel jack (analog dan optik) dalam mode Solo, atau mode Duo (stereo).

Melengkapi dua speaker dari Devialet adalah Expert Pro, sebuah amplifier kelas audiophile yang didesain untuk menggantikan sistem hi-fi tradisional. Amplifier ini memiliki fungsi preamplifier, amplifier, DAC, streamer, dan phono stage, semua dikemas dalam satu lempengan tunggal dan sangat tipis.

Didirikan pada tahun 1992, PT V2INDONESIA adalah penyedia solusi audio-visual premium untuk semua jenis proyek instalasi di seluruh Indonesia, termasuk Industri Bisnis (Sektor Korporat dan Pemerintah), Media dan Komunikasi, Elektronik Konsumen (Gaya Hidup dan Audiophile), dan Acara Sewa. Berkantor pusat di ibukota Jakarta, V2INDONESIA memiliki kantor cabang di Surabaya dan Bali yang mencakup lebih dari 20 Provinsi dan Kota metropolitan.

Versi bahasa Inggris dari artikel ini bisa dilihat di sini.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: