Nikmatnya Hidangan Latin Istimewa di Jantung Kota Jakarta

Berlokasi di kawasan Menteng, jantung kota Jakarta, Sudestada Jakarta menawarkan menu khas Latin yang berbeda. Dengan hadirnya area panggangan “Asado” atau panggangan di luar khas Argentina pertama di Jakarta, Sudestada Jakarta membenamkan para tamunya pada nuansa budaya gaya hidup Argentina yang kental dengan pengalaman makan yang otentik dimulai dari aneka menu yang ditawarkan dan juga tampilan desain dan konsepnya yang bergaya neoklasikal kontemporer.

Nama Sudestada berasal bahasa Spanyol berarti “angin kencang”, lebih tepatnya angin sebelum badai besar. Dalam budaya negeri Tango, nama ini dianggap memmbawa keberuntungan. Dinaungi oleh chef dan juga pemilik asli dari Argentina, Victor Taborda, rasa Latin yang otentik dapat ditemukan dalam tiga konsep dari restoran ini, di grill, bar dan juga café. “Sharing menu” menu makan bersama, ditawarkan di restoran dan dirancang khusus untuk menyatukan orang-orang atas makanan, sama seperti dengan “Asado” atau acara berkumpul dengan keluarga untuk memanggang daging di panggangan luar yang menjadi kebiasaan masyarakat Argentina.

Gedung berlantai dua yang menyerupai rumah Argentina ini menyapa tamu setiap harinya mulai dari saat sarapan sampai larut, di dominasi dinding bata merah, dengan konsep klasik modern yang dipenuhi tanaman-tanaman dan berbagai ornament industrial rustic seakan membawa tamu untuk merasakan suasana di Buenos Aires, ibukota Argentina.

Di Sudestada Jakarta, tamu dapat menikmati suasana makan yang lapang, santai dan nyaman di area makan indoor maupun outdoor, tidak hanya menyajikan menu makanan dengan rasa jujur dan otentik tapi juga pelayanan yang memanjakan Anda dan kolega.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: