Kanvaz Village adalah resort lifestyle di Seminyak untuk pelancong perkotaan

Terletak di jantung Seminyak di desa Petitenget yang semarak, Kanvaz Village Resort, Seminyak adalah sebuah rumah bagi para pelancong di mana kenyamanan bertemu dengan keindahan gaya hidup kontemporer. Diciptakan untuk menciptakan suasana yang spesial dan berbeda, Kanvaz mengedepankan bakat lokal melalui karya seni, kuliner, dan keramahtamahan yang memadukan budaya Bali ke dalam layanan pribadi yang unik.

Dengan 147 akomodasi bergaya butik, 4 lokasi kuliner yang menarik, ruang acara yang modis dan serbaguna, hingga kolam renang berukuran 110m yang memukau, resor ini menawarkan pengalaman liburan yang luar biasa serta pengalaman yang bermakna bagi pelancong modern.

Rumah Budaya Lokal dan Bakat di Dalam Lingkungan Multikultural
Kanvaz Village Resort memiliki desain hotel yang elegan, fungsional dan diresapi dengan budaya lokal menghadirkan pengalaman pribadi yang unik, layaknya mengundang para tamu untuk melukis di atas Kanvaz mereka sendiri.

Rancangan interior dan arsitektur hotel mengambil inspirasi dari rumah kerajaan era kolonial Indonesia, dikombinasikan dengan ruang terbuka yang memadai, serta konsep desa modern dan layanan profesional dari tim Kanvaz untuk memastikan pengalaman resor yang menyenangkan.

Untuk meningkatkan kenyamanan, desain resor dibuat semirip mungkin dengan rumah hunian. Semasa kedatangan, para tamu akan diantar ke lobby kedatangan sebelum menuju ke area lounge Blue Robin’s di mana mereka dapat bersantai di sofa mewah bertema warna biru yang elegan atau bercengkrama dengan tamu lain di ruangan dengan langit-langit yang tinggi dengan pemandangan tanaman tropis yang diterangi matahari sambil melengkapi proses check-in.

Menuju area ruang tamu, Anda akan menemukan bermacam lukisan, karya seni, barang-barang koleksi lokal dipajang — area duduk juga telah disiapkan untuk mengakomodasi tamu untuk bersantai sambil menikmati makan siang ringan. Di depan area ruang tamu, terdapat area The Terrace dengan pemandangan tropis yang rimbun dan menyegarkan mata, dilengkapi dengan kolam renang bergaya laguna yang membentang hingga 110 meter dengan sinar matahari yang melimpah dari fitur terbuka yang dikelilingi oleh deretan kamar tamu, dengan akses kolam renang atau pemandangan kolam renang langsung dari kamar.

Akomodasi Khas Layaknya Resort Urban
Dengan ragam kamar mulai dari luas 34m hingga 75m, 147 kamar dan 8 suite terbaik di Kanvaz Resort Village, Seminyak dirancang dengan modis dan luas dengan kelengkapan perabotan modern bergaya minimalis.

Selembar kain dengan motif Batik yang menarik perhatian digantung dengan rapi di setiap kamar, diimbangi dengan palet warna coklat netral atau warna biru untuk meningkatkan suasana hati tamu saat mereka masuk. Kamar mandi pada kamar dirancang dengan gaya kontemporer, lengkap dengan bathtub atau rainforest shower, dengan wewangian premium bernuansa alam. Dilengkapi dengan nampan perlengkapan asimetris yang berasal dari pengrajin lokal di Bandung, gelas sikat gigi keramik dari Yogyakarta, dan kursi bistro rotan lokal dari Cirebon.

Berlokasi strategis di Seminyak, area paling trendi di Bali, para tamu dapat mengalami sendiri pengalaman bersantap yang menarik, berbagai butik fashion terbaik, beachclub keren, berbagai aktivitas kebudayaan unik, dan pengalaman liburan di Seminyak yang dikurasi secara khusus bagi setiap tamu oleh Kanvaz Lifestyle Brand Ambassador.

Pengalaman Bersantap Menyenangkan
Konsep bersantap di Kanvaz Village Resort, Seminyak mengadopsi konsep inspirasi multinasional. Pengalaman bersantap yang menyenangkan adalah bagian penting dari pengalaman Kanvaz itu sendiri. Secara menyeluruh, pengalaman makan di Kanvaz dirancang untuk menghadirkan suatu perspektif unik dalam bersantap di:

Blue Robin’s
Bertempat di area kedatangan, Blue Robin’s memberikan kesan pertama yang menetapkan ekspektasi lanjutan para tamu atas pengalaman di Kanvaz Village Resort, Seminyak — baik pengalaman menginap maupun kuliner. Terinspirasi dari rumah kaca Eropa, Blue Robin’s menampilkan struktur kokoh nan cantik dengan warna Tiffany Blue yang berfungsi sebagai area penerimaan tamu dan area pertemuan.

The Terrace
Dengan pemandangan infinity Lagoon Pool yang indah, para tamu dibawa masuk seperti ke dalam mimpi. Restoran The Terrace menampilkan area seperti perpustakaan, bar berlayanan lengkap, dan teras terbuka yang menyajikan manu makanan dari sarapan hingga makan malam, dengan kenyamanan bagaikan di rumah. Menu The Terrace menyoroti masakan khas Indonesia yang dilengkapi dengan pilihan mancanegara yang memuaskan wisatawan dengan beragam selera dan preferensi. The Terrace berfungsi sebagai lokasi untuk menikmati makan pagi, kenyamanan rumahan disiapkan dengan penuh cinta dan memberikan Anda awal yang sempurna untuk memulai hari.

Kaza
Terletak di lantai dua bangunan dengan akses langsung melalui tangga dan lift lobi, Kaza menyajikan masakan santapan Mediterania, dengan tempat duduk dari kulit dan meja-meja kayu. Kaza adalah sebuah tempat yang memanjakan semua indera. Restoran ini menghargai dan mendapat pengaruh dari negara-negara Timur Tengah dan Mediterania, dengan menghadirkan hidangan ringan yang menggoda untuk dinikmati bersama-sama. Kaza oleh Chef Cyril Boulais segera akan termasuk sebagai salah satu tempat makan terbaik di Bali.

R.U.Coco
Restoran Izakaya Jepang dengan inspirasi Yakuza memiliki ruang untuk membangkitkan emosi dan reaksi yang kuat melalui gaya, nuansa, dan musiknya yang keren. Menghadirkan pengalaman makan di tepi jalan, menawarkan fire noodle pedas, kreasi salad yang unik, roti panggang lembut, dan aneka minuman buah. Area berlantai dua ini diatur sebagai tempat makan dengan tempat duduk yang santai. Lengkap dengan layanan bar kecil yang dapat menyajikan berbagai minuman beralkohol dan non-alkohol, cocok dalam menyelenggarakan acara-acara pribadi dan pesta-pesta yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: