Porsche 911 (991) terakhir laku Rp 7.7 miliar di lelang untuk perangi COVID-19

(Image: Porsche)

Setelah 32 penawaran selama seminggu, sebuah lelang online oleh RM Sotheby’s untuk Porsche 911 (911) yang terakhir diproduksi telah laku seharga $500,000 atau setara dengan Rp 7.7 miliar (kurs saat berita ini dibuat). Setelah itu Porsche Cars North America, Inc. (PCNA) juga memutuskan untuk menyamai hasil lelang dan membuat total hasil lelang menjadi $1 juta atau setara dengan Rp 15.4 miliar, semua uang itu akan disumbangkan kepada United Way Worldwide yang akan memberikan bantuan untuk mengatasi pandemic COVID-19 di Amerika Serikat.

(Image: Porsche)

Pemenang lelang tersebut akan mendapatkan mobil 911 Speedster di sebuah event khusus yang dijamu oleh Klaus Zellmer, presiden dan CEO dari PCNA. Pemilik mobil tersebut juga akan mendapatkan paket hadiah yang ekslusif, termasuk tur ke markas engineering dan desain Porsche di Weissach, Jerman bersama dengan Dr. Frank-Steffen, kepada dari Porsche Motorsport dan Andreas Preuninger, kepala bagian mobil GT dari Porsche.

Hadiah lainnya adalah jam ekslusif dari Porsche Design yang memiliki nomer sasis dari 911 Speedster tergrafir di casingnya serta buku yang menceritakan pembuatan Porsche 911 (991).

(Image: Porsche)

Lelang tersebut hanya berlaku bagi warga negara AS, dan lelang yang dimulai pada 15 April tersebut ditutup pada 22 April. RM Sotheby’s mencatat peningkatan traffic yang signifikan di websitenya, dengan lebih dari 48,500 unique page views dan jumlah penawaran lelang yang melebihi jumlah rata-rata penawaran online di RM Sotheby’s. Harga final dari lot lelang tersebut adalah $550,000 termasuk buyer’s premium, yang RM Sotheby’s akan donasikan sebagian besarnya untuk penanganan COVID-19 melalui United Way Worldwide.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: