Hublot rilis Big Bang dengan metal bracelet

Jam Hublot Big Bang dikenal akan jam yang memakai rubber strap, namun tahun ini setelah 15 tahun jam ini akhirnya mempunyai varian yang memakai metal bracelet. Jam Big Bang dengan metal bracelet ini akan tersedia dalam tiga varian yaitu black ceramic, King Gold, atau titanium, versi All Black akan hanya menjadi produksi terbatas sebanyak 500 buah yang di dedikasikan untuk konsep “invisible visibility” yang di perkenalkan pada tahun 2006.

(Foto: Hublot)

Desain metal braceletnya tajam sama seperti case jamnya, sementara permukaan yang mendapatkan finishing polished dan satin-finished juga menimbulkan efek kontras yang sama. Sebuah integrated bracelet berarti jam ini memiliki case yang di desain ulang. Walaupun dial dan bezelnya mirip dengan model jam Big Bang 42 mm saat ini, ada dua sentuhan yang membuatnya berbeda yaitu penggunaan nomor untuk menunjukkan jam dan bukan Arabic numerals serta tombol pusher kembali ke desain jam Big Bang pertama di tahun 2005.

(Foto: Hublot)

Jam Big Bang ini masih mempertahankan konstruksi “sandwich” yang ikonik, walaupun begitu kali ini tidak ada resin insert dan keseluruhan jam dibuat dari satu jenis material saja. Salah satu pengecualian adalah lugs black composite resin di bezelnya dan crown yang di overmould dengan karet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: