Mercedes-Benz luncurkan V-Class terbaru yang lebih elegan dan nyaman

PT Mercedes-Benz Distribution baru saja memperkenalkan New V-Class sebagai keluarga terbaru seri Vans kepada pelanggan Indonesia. Mercedes-Benz V 260 Avantgarde Line melengkapi berbagai portofolio produk Mercedes-Benz; dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans dan Dream Cars. Mobil ini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dan menjadi salah satu highlight pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 yang berlangsung 12 sampai 15 Maret di Senayan City.

Mercedes-Benz V 260 Avantgarde Line (Foto: Mercedes-Benz Indonesia)

Mobil Van ini memiliki kapasitas 7 penumpang dan hadir dengan kenyamanan yang di klaim mirip dengan sebuah sedan. Filosofi pada area desain merupakan kombinasi dari fungsionalitas, kenyamanan serta gaya membuatnya lebih berkelas dibandingkan kendaraan lain di segmen ini. Memiliki eksterior kendaraan yang elegan dengan bagian interiornya bergaya modern.

Kabin depan The New V-Class (Foto: Mercedes-Benz Indonesia)

Dari segi eksterior, New V-Class Avantgarde Line kini memiliki tampilan depan yang lebih luas dan visual yang lebih kokoh. Desain bumper baru hadir dengan cooling gril radiator berlian yang baru. Lambang Bintang Mercedes diposisikan pada pusat grille radiator bersama dengan dua garis silver. V-Class adalah kendaraan pertama di segmennya yang menyediakan semua lampu berteknologi LED sebagai standar. Sementara itu, interiornya menghadirkan kelapangan pada mode MPV. Mengikuti tren terkini, V-Class kini memiliki new air vents pada tampilan turbin yang lebih sporty serta instrument cluster baru.

Desain grill baru di The New V-Class (Foto: Mercedes-Benz Indonesia)

Interior New V-Class memberikan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya dengan ketujuh kursi dilapisi bahan terbaik Nappa leather, konsol tengah yang dilengkapi kulkas, pencahayaan, serta pengaturan temperatur otomatis Thermotronic. New V-Class juga hadir dengan standar jok captain seat yang dapat diatur secara elektrik dengan memori dan fungsi pijat di baris tempat duduk kedua, dengan sandaran kaki tambahan yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan bepergian. Sementara sistem infotainmentnya dilengkapi dengan sistem suara surround Burmester.

Memuat dan membongkar barang bawaan di New V-Class menjadi sangat mudah melalui jendela belakang yang dikenal dapat dibuka terpisah, pembagi ruang muat, dan bak belakang Easy-Pack elektrik – memberikan keuntungan dalam hal kenyamanan, baik untuk digunakan sebagai antar-jemput, untuk perjalanan ke supermarket bersama keluarga atau saat mengangkut peralatan olahraga yang besar.

Bagasi The New V-Class (Foto: Mercedes-Benz Indonesia)

Fitur unggulan lain yang tersemat dalam New V-Class termasuk Mercedes-Benz Intelligent Drive, mesin yang bertenaga kuat serta efisien dengan sistem bantuan mengemudi. Dengan performa yang lincah dan efisiensi tinggi, New V-Class dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS yang akan memperkuat karakteristik handling serta konsumsi bahan bakar yang rendah. New V-Class tersedia dalam seri V 260 dengan mesin bensin 4 silinder segaris dengan output 211 tenaga kuda dan torsi tertinggi 350 Nm.

Sistem bantuan mengemudi yang inovatif dan terbaru juga membantu kenyamanan berkendara. Mobil ini memiliki fitur yang menggunakan radar modern, kamera dan sensor ultrasonik, yang diperkenalkan di E-Class dan S-Class. Fitur-fitur standar lainnya termasuk Crosswind Assist, yang menstabilkan V-Class dalam embusan angin crosswind yang kuat, Blind Spot Assist dan Attention Assist, yang dapat memperingatkan pengemudi saat kelelahan.

Selain itu, V-Class juga dilengkapi peralatan standar lainnya antara lain Active Park Assist dengan Kamera 360°, yang membantu pengemudi dalam memarkir kendaraan menjadi lebih mudah dan nyaman. Sistem LED intelligent light system yang dirancang juga memberikan New V-Class tampilan yang lebih menarik dan elegan. Mercedes-Benz V 260 Avantgarde Line dijual dengan harga Rp 1,55 miliar (off the road Jakarta).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: