BMW dan Citi bekerja sama hadirkan angsuran down payment bunga 0% selama 24 bulan

BMW Exhibition di Plaza Senayan yang di selenggarakan 13 sampai 15 Maret 2020 merupakan event pertama yang mengaplikasikan program kerja sama strategis antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia. Melalui kolaborasi ini, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0% untuk transaksi hingga Rp 300 juta.

(Foto: BMW Indonesia)

“Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

Selain program cicilan 0% tersebut, pemegang kartu kredit Citi juga dapat menikmati manfaat tambahan berupa 5x Citi Rewards Points atau Citi Miles, yang juga akan memperbesar kesempatan nasabah dalam menikmati berbagai manfaat yang ada di mitra-mitra Citi lainnya, seperti e-commerce, maskapai penerbangan, pembelanjaan serta di berbagai hotel.

Sementara itu, tersedia juga penawaran menarik khusus bagi pemegang kartu kredit Citi seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat.

Written by

Seorang jurnalis veteran dengan pengalaman lebih dari satu dekade untuk penulisan tentang bisnis dan lifestyle. Salah satu reviewer otomotif terkemuka di Indonesia dengan pengalaman mencoba mobil-mobil di segmen luxury di berbagai negara, sudah menulis puluhan mobil dari premium sampai ke ultra-luxury, dari Rolls-Royce Phantom sampai ke Bugatti Chiron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: