Mercedes-Benz perkenalkan lima mobil baru di Star Drive 2020

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG dalam gelaran Mercedes-Benz Star Drive di lantai dasar Senayan City, Jakarta yang digelar mulai 12 sampai 15 Maret 2020.

Tiga model terbaru yang diperkenalkan Mercedes-Benz adalah C-Class Cabriolet, dan duo SUV yaitu GLC Coupé serta GLE 450 4MATIC. Sementara dari divisi performance Mercedes-AMG, ada dua mobil yang diperkenalkan yaitu AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé.

Selain itu ada lima mobil Mercedes-Benz lainnya yang sudah pernah diperkenalkan ke public baru-baru ini, seperti Mercedes-Benz A200 dan C180.

 “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami,” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Star Drive akan memberikan kesempatan test drive untuk semua model terbaru Mercedes-Benz yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan yang ditampilkan di area eksebisi seluas 1.412 m2. Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes-Benz yang tersedia untuk test drive.

Mercedes-Benz telah merancang rute khusus test drive bagi para pelanggan agar dapat menikmati baragam fitur canggih serta fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Tim Product Expert juga akan siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci kepada pengunjung.

Versi bahasa Inggris bisa di temukan di sini.

Podcast tentang event ini bisa di dengar di sini.

Written by

Seorang jurnalis veteran dengan pengalaman lebih dari satu dekade untuk penulisan tentang bisnis dan lifestyle. Salah satu reviewer otomotif terkemuka di Indonesia dengan pengalaman mencoba mobil-mobil di segmen luxury di berbagai negara, sudah menulis puluhan mobil dari premium sampai ke ultra-luxury, dari Rolls-Royce Phantom sampai ke Bugatti Chiron.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: