Mercedes-Benz luncurkan C 180 Avantgarde, C-Class paling terjangkau

Mercedes-Benz New C 180 Avantgarde Line (Foto: Mercedes-Benz)

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia awal tahun ini meluncurkan mobil C-Class yang paling terjangkau, Mercedes-Benz New C 180 Avantgarde Line. Varian ini mempunyai harga retail yang direkomendasikan Rp 759 juta (off the road), sekitar Rp 120 juta lebih rendah jika dibandingkan dengan C 200 Avantgarde Line.

Seri ini juga cukup popular di kalangan pecinta Mercy di generasi-generasi C- Class sebelumnya dan akrab dipanggil dengan nick namenya Cibo.

Mercedes-Benz New C 180 Avantgarde Line memiliki mesin baru dengan dorongan turbocharger yang menghasilkan tenaga puncak 156 tenaga kuda dan torsi 250 Nm. Mesin ini memiliki tenaga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan C 200 yang memiliki tenaga 184 tenaga kuda.

Mercedes-Benz New C 180 Avantgarde Line (Foto: Mercedes-Benz)

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis Sembilan kecepatan 9G-Tronic yang membuatnya memiliki perpindahan gigi yang halus dan juga responsif.

Walaupun memiliki mesin yang tenaganya lebih rendah, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang cukup lengkap untuk C-Class generasi terbaru.

Di cabin depan seperti C-Class varian yang lebih mahal, mobil ini memiliki tampilan layer instrument full-digital 12 inci dan tombol control di lingkar kemudi yang baru. Di tengah layarnya sebesar 10.2 inci dengan format horizontal, entertainment systemnya juga mendukung Apple Carplay dan Android Auto.

Velg light-alloy 5-spoke 17-inci (Foto: Mercedes-Benz)

Untuk menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara, varian ini juga memiliki Active Brake Assist, Airbags dengan kneebag dan system pemantau tekanan ban.

Dari segi exterior mobil ini juga dilengkapi dengan lampu depan LED high performance, tampilan exterior Avantgarde Line dengan velg light-alloy 5-spoke 17-inci.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: