Omega rilis Speedmaster Moonwatch stainless steel dengan movement ikonis Calibre 321

Omega Speedmaster Moonwatch Stainless Steel Calibre 321 (Foto: Omega)

Pembuat jam mewah asal Swiss, Omega baru-baru ini merilis jam Omega Speedmaster Moonwatch stainless steel dengan movement legendaris Calibre 321. Varian ini adalah yang kedua menerima movement ikonis ini, setelah Omega Speedmaster Moonwatch versi platinum.

Omega Speedmaster Moonwatch stainless steel terinspirasi dari Speedmaster ST 105.003 yang dipakai astronot dan orang Amerika yang pertama kali berjalan di luar angkasa, Edward White.

Case jam ini berdiameter 39.70 mm yang terbuat dari stainless steel, mirip dengan desain jam generasi ketiga yang dipakai oleh Ed White, dengan bezel ring polished black ceramic (ZrO2) dan sebuah skala tachimeter enamel berwarna putih.

Di dial berwarna hitamnya terdapat bagian yang khas dengan Moonwatch, seperti hands, small seconds sub-dial, 30-minute recorder and 12-hour recorder, dan central chronograph hand.

Para kolektor tentunya akan senang untuk melihat penambahan detil “Dot over Ninety” yang ikonis dan inspirasi dari masa lalu lainnya, termasuk penggunaan logo Omega vintage di seluruh desainnya.

Omega Speedmaster Moonwatch Stainless Steel Calibre 321 (Foto: Omega)

Tentunya sebuah movement yang bagus seperti 321 harus bisa terlihat sepanjang waktu dan pemiliknya bisa melihat dan menikmati movement ini melalui sapphire crystal caseback.

Calibre 321 (Foto: Omega)

Dikenal akan desainnya yang indah dan rumit, Calibre 321 original merupakan movement pertama yang digunakan di jam Omega Speedmaster pada tahun 1957. Setelah riset mendalam dan rekonstruksi di sebuah workshop khusus, Calibre 321 di buat ulang sesuai dengan spesifikasi aslinya, dan dirilis untuk merayakan ulang tahun ke 50 dari pendaratan pertama di bulan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: