Samsung luncurkan lifestyle TV terbaru

Di Consumer Electronic Show (CES) 2020, Samsung memperkenalkan Lifestyle TV terbarunya dengan peluncuran The Sero. Dengan nama yang bermakna ‘vertical’ dalam bahasa Korea, TV ini dapat mengubah poros orientasi menjadi vertical maupun horizontal, seperti layaknya ponsel atau tablet. Mengikuti peluncuran resminya di Korea Selatan tahun lalu, Samsung mengambil akan memperkenalkan The Sero pada beberapa pasar global di 2020.

The Sero dalam posisi vertical (foto: Samsung)

“Saat ini konsumen menginginkan sebuah TV yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam gaya hidup pribadi dan Samsung mendefinisikan ulang peran layar, untuk memberikan layanan digital terbaru dan            menciptakan desain terbaru untuk mendampingi kehidupan pengguna,” ujar Grace Dolan, Vice President Marketing Communication Samsung Electronics America dalam rilis yang diterima redaksi Cars and Crowns.

Teknologi orientasi layar pada The Sero terhubung mulus dengan smartphone pengguna untuk menampilkan konten dalam format layar horizontal pada umumnya, dan dapat pula dalam format tegak / vertikal yang didesain untuk konsumsi mobile. Konsumen dapat menikmati konten yang bervariasi – termasuk media sosial, Youtube dan video personal lain – dalam berbagai orientasi layar, sesuai smartphone mereka.

The Sero dalam posisi horizontal (Foto: Samsung)

Diciptakan bagi konsumen millennial dan Gen Z, The Sero mengedepankan desain modern yang tampil menarik perhatian dalam setiap ruangan dan mampu menampilkan berbagai fitur layar berbeda saat tidak digunakan. Sebagai pemenang CTA “Best of Innovation” pada CES, The Sero mengombinasikan fungsi canggih layar kelas atas Samsung sekaligus memberikan pendekatan baru pada teknologi home entertainment yang memenuhi kebutuhan dan kebiasaan penonton mobile yang kian berkembang.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: