Porsche berkolaborasi dengan Star Wars untuk perkenalkan Taycan di Asia Pasifik

Pasukan Storm Trooper dari Star Wars mengawal Porsche Taycan di premierenya di Asia Pasifik (Foto: Porsche)

Berkolaborasi dengan franchise fim sci-fi ikonis Star Wars, Porsche baru saja memperkenalkan mobil listrik pertamanya Porsche Taycan di Asia Pasifik. Bertempat di The Float @ Marina Bay di Singapura, mobil Taycan berwarna putih berjalan keluar bersama-sama dengan sebuah pasukan Storm Trooper.

Mobil tersebut juga dipamerkan kepada publik dengan sebuah drone show bertema ‘Soul, electrified’ untuk menggambarkan fitur-fitur penting dari Porsche Taycan.

Matthias Becker, Vice President Region Overseas and Emerging Markets of Porsche AG (Kiri) dan Arthur Willmann, Managing Director Porsche Asia Pacific (Kanan). (Foto: Porsche)

“Taycan adalah penghubung sejarah kita pada masa depan. Mobil ini adalah sebuah sports car yang menakjubkan dengan driving dynamics, performa, dan teknologi yang mengasyikkan – dan sama seperti Porsche lain, mobil ini memiliki jiwa. Sesuatu yang Anda akan segera rasakan, ketika anda berada di belakang kemudinya,” ujar Arthur Willmann, Managing Director Porsche Asia Pacific.

Porsche Taycan Turbo yang dipamerkan di event di Singapura (Foto: Porsche)

Mobil Porsche Taycan sendiri telah lebih dulu melakukan global debutnya pada bulan September, yang dilakukan di tiga negara sekaligus di Toronto (Kanada), Berlin (Jerman), dan Fuzhou (Cina).

Untuk pasar Asia Pasifik sendiri mobil Porsche Taycan akan mulai dipasarkan pada tahun depan, walaupun begitu penggemar Porsche dan calon konsumen sudah mulai bisa memesan mobil tersebut dari sekarang.

“Asia Pasifik adalah sebuah wilayah penjualan yang penting bagi Porsche – dengan sebuah basis konsumen dan penggemar yang terus berkembang. Dengan Taycan, kita memasuki sebuah era baru dan semangat ini sangat pas dengan merek Star Wars yang ikonik dan even kolaborasi ini di Singapura,” ujar Matthias Becker, Vice President Region Overseas and Emerging Markets of Porsche AG.

Sketsa pesawat luar angkasa kolaborasi Star Wars dan Porsche (Foto: Porsche)

Sebagai sebuah bagian dari kolaborasi ini, tim desain di Porsche dan Lucasfilm akan bekerja sama untuk mendesain sebuah pesawat luar angkasa yang akan tampil di film Star Wars terbaru. Juga hadir di event tersebut Michael Mauer, Vice President Style Porsche di Porsche AG dan Doug Chiang, VP Executive Creative Director, Lucasfilm yang menjelaskan proses desain dan mempresentasikan sketsa dari pesawat luar angkasa tersebut yang menggabungkan DNA desain Porsche dan Star Wars.

“Walaupun salah satu merek berada di dunia khayal dan satunya di dunia sesungguhnya, sangat menarik untuk melihat bahwa keduanya dibentuk oleh prinsip-prinsip desain ikonisnya masing-masing. Tantangan awal ketika design brief adalah untuk mendesain sebuah pesawat luar angkasa yang akan sejalan dengan desain DNA dari Porsche dan Star Wars,” Ujar Doug.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: