Dalam Lima Tahun Lamborghini Huracán Lampaui Jumlah Produksi Satu Dekade Gallardo

Jumlah orang kaya semakin banyak atau memang produknya bagus, atau mungkin kombinasi keduanya. Merek mobil ultra luxury asal Italia, Automobili Lamborghini baru saja mencatatkan rekor baru untuk Lamborghini Huracán. Dalam lima tahun supercar bermesin V10 ini telah diproduksi sebanyak 14,022 unit, melampaui jumlah yang dicapai pendahulunya, Lamborghini Gallardo dalam sepuluh tahun produksinya dari 2003 ke 2013.

Mobil Lamborghini Huracán ke 14,022 (foto: Lamborghini)

Mobil special yang memiliki nomer sasis 14,022 adalah sebuah Huracán EVO coupé dengan warna Grigio Titans (abu-abu), yang dipesan oleh seorang konsumen di Korea Selatan. Dalam enam bulan pertama tahun ini, Lamborghini sudah mengirimkan 4,553 mobil ke konsumennya, sebuah peningkatan signifikan sebesar 96% jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Huracán sendiri menyumbang 1,211 unit, termasuk pengiriman fase terakhir bagi Performante dan pengiriman pertama Huracán EVO yang dimulai di bulan Juni. Sementara Aventador, dengan dipimpin oleh varian SVJ masih mencatatkan pengiriman sebanyak 649 unit.

Lamborghini Huracán Performante (foto: Lamborghini)

Huracán dirilis pertama kali pada tahun 2014 dengan versi coupé, yang diikuti dengan versi Spyder dan rear-wheel-drive. Pada tahun 2017, versi Performante dan Performante Spyder memperlihatkan kapabilitas performa model ini dengan mencatatkan beberapa rekor di track. Pada tahun ini sendiri Huracán EVO baru saja diperkenalkan, tersedia juga dalam versi coupé and Spyder yang mempunyai mesin V10, vehicle dynamic control, dan aerodinamika yang diperbaharui.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: