Mercedes-Benz Resmikan Dealer ke-10 di Jabodetabek

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah baru-baru ini meresmikan dealer terbaru dan yang ke-10 untuk Mercedes-Benz di area Jabodetabek. Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer terletak di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan dan melayani pelanggan khususnya pada area-area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Foto: Mercedes-Benz Indonesia

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Ruang pamer yang fantastis ini mewakili visi kami untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami.” Ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dealer Nusantara telah disertifikasi sesuai standar 3S (Sales, Service, Spare parts) oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 2.819 m2 dan luas bangunan 10.217 m2 terdiri dari 5 lantai utama untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dengan 4 lantai di area basement.

Foto: Mercedes-Benz Indonesia

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge serta café yang nyaman serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Yang di unggulkan pada dealer showroom ini diantaranya area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Foto: Mercedes-Benz Indonesia

Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan produkproduk Mercedes-Benz. Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Untukmenambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layananpengantaran kunci mobil. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkanlayanan penjemputan kendaraan 24 jam.

“Dengan berdirinya dealer baru Mercedes-Benz kami di area yang sangat startegis di wilayah Jalan MT Haryono ini, kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Fasilitas kami menawarkan pengalaman terbaik untuk memiliki Mercedes-Benz ataupun dapat mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami. Tentunya dengan adanya dealer baru ini merupakan komitmen bersama yang kami bangun dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Bersama-sama kami senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Bagi kami, kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah yang utama.” Ujar Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah.

Written by

Seorang jurnalis veteran dengan pengalaman lebih dari satu dekade untuk penulisan tentang bisnis dan lifestyle. Salah satu reviewer otomotif terkemuka di Indonesia dengan pengalaman mencoba mobil-mobil di segmen luxury di berbagai negara, sudah menulis puluhan mobil dari premium sampai ke ultra-luxury, dari Rolls-Royce Phantom sampai ke Bugatti Chiron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: