Lima Fitur Terbaik BMW 740Li Opulence

10 Oktober 2019 – BMW Indonesia baru saja meluncurkan model BMW Seri 7 terbaru dengan varian termewah 740Li Opulence, dilengkapi dengan desain dan kelengkapan exterior dan interior yang lebih elegan dan lengkap jika dibandingkan dengan BMW 730Li M Sport. Berikut ini adalah lima fitur terbaik di BMW 740Li Opulence.

Desain Exterior Mewah

Melengkapi desain terbaru, BMW 740Li Opulence memiliki berbagai macam detail di exterior yang membuatnya lebih mewah dan elegan jika dibandingkan dengan BMW 730Li M Sport. Bumper depan memiliki desain yang lebih subtle dengan air intake di bagian bawah apron depan kini dilapisi dengan air deflectors besar. Di bagian belakang, desain knalpot terintegrasi dengan bumper dan dikelilingi desain chrome yang lebih besar. Desain exterior dan mewah pada elegan mobil ini dilengkapi dengan adanya pelek 20-inci W-spoke style 646.

Kabin depan dengan desain terbaru yang lebih mewah (Foto: BMW Indonesia)

Interior Mewah

Kabin mobil ini juga memiliki material yang lebih mewah. Hadir dengan jok baru ‘Nappa’ leather eksklusif dengan jahitan warna Cognac atau Mocha yang dipadukan dengan sentuhan warna Hitam, desain ini tekankan sisi craftmanship tingkat tinggi. Struktur permukaan tiga dimensi – meliputi cushion depan dan belakang serta sandaran belakang, dan sandaran tangan yang terintegrasi pada trim pintu dan konsol tengah.

Kabin belakang dengan kursi executive lounge (Foto: BMW Indonesia)

Kabin Belakang lebih nyaman

Varian ini memiliki kursi belakang Executive Lounge yang dirancang untuk memaksimalkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang. Di samping four-zone automatic climate control, bangku dapat disetel secara elektrik, dan fungsi pijat di bagian belakang, paket interior ini juga mencakup ventilasi aktif untuk semua bangku, dan Rear-seat entertainment Experience termasuk BMW Touch Command.

Sound System Terbaik

The New BMW 740Li Opulence juga hadir dengan kelengkapan audio system terbaik yang dari BMW. Mobil ini dilengkapi Bowers & Wilkins Diamond surround sound system dengan 10-channel amplifier 1400 W dan 16 speakers. Audio system ini menggunakan diamond tweeter dengan teknologi spiral Nautilus, teknologi Kevlar dan teknologi Rohacell.

Mesin Lebih Bertenaga

Mobil ini diperkuat mesin bensin 6-silinder 3,000 cc turbocharged, berbeda dengan BMW 730Li M Sport yang diperkuat mesin 4-silinder 2,000 cc. Dengan tenaga puncak 340 hp pada putaran mesin 5.500 – 6.500 rpm, mesin ini hasilkan 14 hp lebih bertenaga daripada model sebelumnya. Mesin ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum 450 Nm dari 1.500 rpm saja, untuk sensasi berkendara yang effortless dan mewah. The New BMW 740Li Opulence bisa mencapai 0-100 km / jam dalam waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam. Emisi gabungan CO2 yang dihasilkan mesin ini hanya 180 g/km.

Written by

Seorang jurnalis veteran dengan pengalaman lebih dari satu dekade untuk penulisan tentang bisnis dan lifestyle. Salah satu reviewer otomotif terkemuka di Indonesia dengan pengalaman mencoba mobil-mobil di segmen luxury di berbagai negara, sudah menulis puluhan mobil dari premium sampai ke ultra-luxury, dari Rolls-Royce Phantom sampai ke Bugatti Chiron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: