Ovolo Hotels menyemarakkan Kuta-Legian dengan membuka MAMAKA by Ovolo

Perusahaan hotel butik asal Hong Kong, Ovolo Hotels baru saja membuka MAMAKA by Ovolo, resort pertamanya di Bali yang terletak di Kawasan Kuta-Legian. Urban resort ini merupakan hotel pertama diluar Hong Kong dan Australia bagi Ovolo Group.

“Kami tidak sabar untuk menyambut kembali para tamu kami dan memberikan pengalaman menakjubkan dan unik dengan cara Ovolo,” kata Joel Bartlett, General Manager MAMAKA by Ovolo.

MAMAKA by Ovolo mempunyai desain yang menggabungkan warna-warna cerah dan elemen alami yang diperkaya dengan semangat Bali. Melangkah ke lobi utama MAMAKA, karya seni 3D yang luar biasa berbentuk kupu-kupu oleh Punkmetender (karya pertamanya di Indonesia), dipamerkan tepat di atas pintu masuk serta di ruang tamu.

Punkmetender, dari Los Angeles, AS, menciptakan instalasi mural jenis baru, yang memadukan bentuk kupu-kupu tiga dimensi untuk menggambarkan kupu-kupu ketika sedang terbang. Aksi anggun ini mengibaratkan koneksi pada tingkat spiritual dan fisik.

Romaine Lefebvre, pria di balik nama panggung Punkmetender, mengatakan, “Saya sangat senang dapat menampilkan karya-karya saya di seluruh ruang publik MAMAKA di Bali, yang terinspirasi dari perpaduan antara street art dan high fashion.”

Seorang jurnalis foto Australia, Jason Childs adalah salah satu fotografer selancar terkemuka di dunia. Koleksi foto-fotonya, yang telah diambilnya selama bertahun-tahun, dapat ditemukan di setiap kamar. Menampilkan bidikan khasnya yang berfokus pada budaya Bali, adegan selancar, dan masih banyak lagi.

Swagger Suite

Resort ini memiliki 191 kamar yang telah didesain dan suite dengan desain yang hidup yang dipadukan dengan interior yang secara elegan menggemakan esensi alami budaya Bali. Untuk menyandingkan hal tersebut, suite Swagger dan Top Gun khas MAMAKA menawarkan mini-bar pribadi dengan shaker yang lengkap, jigger, saringan, sendok bar panjang dan beberapa hal lainnya, mengundang para tamu untuk berkreasi dan membuat koktail sendiri di kamar.

Hotel ini terdiri dari 74 kamar Bali High, 74 kamar Kokomo, 28 kamar Summer Garden Terrace, dan 12 kamar Swagger Suites dan 3 Top Gun Suites. Ukuran kamar Bali High dan Kokomo berkisar seluas 25 meter persegi, sedangkan Summer Garden Terrace, dengan ukuran yang sama memiliki tambahan teras pribadi yang menghadap ke taman. The Swagger Suites memiliki luas 50 meter persegi, sedangkan suite Top Gun 2 kamar tidur memilki luas berukuran 91 meter persegi dengan semua suite dimanjakan dengan pemandangan pantai Kuta yang ikonis.

Selain itu, terdapat berbagai kegiatan untuk dilakukan yang ditawarkan hotel. Tamu akan mendapatkan akses 24/7 ke Wellness Zone, hotel ini menampilkan peralatan gym baru mulai dari TRX, Boxing, sampai ke balancing surfboard yang ikonis, dan banyak lagi. Fasilitas ini tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi non-residen juga dapat menikmati fasilitas dengan mendaftar ke paket Gym Membership.

Top Gun Suite

 “Lokasi sempurna MAMAKA di Pantai Kuta membawa perubahan yang sangat dibutuhkan ke daerah tersebut dan kami di sini untuk mengembalikan semangat membara,” ujar Joel.

Lokasi MAMAKA di Pantai Kuta sangat terkenal di kalangan peselancar, dengan hamparan pasir keemasannya yang luas dan matahari terbenam yang menakjubkan. Memaksimalkan keunggulan ini, MAMAKA by Ovolo bekerja sama dengan Quiksilver Bali Surf Academy untuk memberikan panduan berselancar terbaik kepada para tamu dengan pelatih bersertifikat ISA terbaik.

Untuk makanan dan minuman, para tamu dapat menikmati kuliner di Street 32 Cocktail Bar & Eatery, menyajikan makanan yang terinspirasi dari makanan Pan Asian Street, serta minuman segar yang akan menggoda selera Anda.

Terletak di Jalan 32, One Pink Goat, juga dikenal sebagai kopi OPG, menghadirkan biji kopi lokal terbaik dan perpaduan sempurna menuju area Kuta-Legian. Menampilkan mesin espresso berdesain kontemporer pertama di Indonesia oleh EspressoDECK untuk mempertahankan rasa kopi OPG yang halus namun kaya.

Bagi mereka yang senang dengan sesi matahari terbenam dan pengalaman koktail yang unik, maka bisa mengunjungi MAMAKA Rooftop yang menampilkan pemandangan spektakuler menghadap ke Samudera Hindia yakni surga untuk merasa bebas dan bersantai, dapatkan kulit kecokelatan sempurna dan bersosialisasi dengan wisatawan lain. Selain itu, peluncuran ruang pertemuan MAMAKA juga akan dilakukan pada akhir Oktober 2021.

Bali High – Queen room.

MAMAKA by Ovolo menawarkan paket penginapan yang menarik dengan harga mulai dari Rp 700.000 nett per kamar per malam dengan minimal 2 malam masa inap. Paket tersebut termasuk fasilitas khas Ovolo, seperti sarapan luar biasa untuk 2 orang, minuman gratis untuk pesanan pertama, kredit F&B hingga Rp200.000 per masa inap, loot bag, binatu swalayan, akses 24/7 ke Wellness Zone dan upgrade ke kategori kamar berikutnya (tergantung pada ketersediaan). Anda dapat menikmati diskon 25% untuk tiket masuk Waterbom dan diskon 20% untuk pijat di kamar.

Menginap lebih lama dan dapatkan penawaran lebih baik di MAMAKA by Ovolo dengan paket kamar mulai dari Rp 2.600.000 nett untuk 7 hari penginapan. Paket tersebut termasuk Wi-Fi super cepat, akses 24/7 ke Wellness Zone, minuman gratis untuk pesanan pertama, loot bag menarik, binatu swalayan. Selama menginap, Anda berhak mendapatkan diskon 15% untuk F&B, diskon 25% untuk tiket masuk Waterbom, dan diskon 15% untuk pijat di kamar.

Keamanan dan kebersihan menjadi prioritas utama di MAMAKA by Ovolo untuk memastikan kenyamanan para tamu selama menginap. Semua prosedur kesehatan dan keselamatan telah diberlakukan mengikuti pedoman dari otoritas setempat serta Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). MAMAKA by Ovolo juga telah mendapatkan sertifikasi Clean, Health, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: