Kombinasikan dunia horology dan balapan mobil klasik, Chopard kembali rilis jam edisi khusus untuk relly Miglia.

Menjaga tradisi yang telah ada selama 34 tahun dengan balapan Relly Miglia, Chopard kembali merilis koleksi Chopard Mille Miglia 2021 Race Edition untuk merayakan balapan legendaris.

Karl-Friedrich selaku  Co-President Chopard memperkenalkan koleksi terbaru yang berupa sebuah jam chronograph berdiameter 44-mm yang akan tersedia dalam dua edisi terbatas: sebuah varian stainless-steel yang akan dibuat sebanyak 1.000 buah dan varian yang akan dibuat 250 buah saja karena memiliki bezel, tombol, dan hands yang terbuat dari emas 18 karat yang didapatkan secara etis.

Kedua jam ini memiliki satin-brushed galvanic dial berwarna abu-abu yang disempurnakan dengan chapter ring dan subdial berwarna kontras serta penanda jam berwarna merah agar mudah terlihat. Ketiga subdialnya bisa menampilkan perhitungan individual selama 12 jam, 30 menit, dan 60 detik, sedangkan perhitungan kecepatan dan jarak bisa didapatkan dengan cepat di bezel tachimeter dari ceramic berwarna hitam dengan marking laquer putih yang terinspirasi dari dashboard mobil.

Dengan lug yang pendek, jam ini akan cocok untuk sebagian besar pergelangan tangan, dan desain casing stainless steel 44 mm mengambil inspirasi kuat dari desain mobil klasik, memadukan gaya kontemporer dengan semangat vintage. Bahkan strap kulit anak sapi terinspirasi oleh sarung tangan balap berlubang tradisional; Jahitan tone-on-tone merah atau hitam, berlapis karet, dan mengingatkan pada motif pada ban balap Dunlop 1960-an — inspirasi motorsport yang pertama kali disertakan dalam koleksi Mille Miglia 2018 milik Chopard.

Seperti jam tangan Mille Miglia dari Chopard sebelumnya, edisi balap 2021 merayakan asal usul motorsportnya dengan panah merah Miglia 1000 berwarna merah di dial, sedangkan casebacknya memiliki desain bendera finis, logo Miglia 1000 dan tulisan ‘Brescia-Roma-Brescia’ sebagai pengingat rute memutar di Event legendaris ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: