Plaza Auto Raya resmikan diler resmi MINI di Surabaya

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya baru saja meresmikan Plaza MINI Surabaya, diler MINI untuk wilayah Jawa Timur. Momen itu juga digunakan untuk meluncurkan the new MINI Countryman di Surabaya. Peresmian Plaza MINI Surabaya merupakan milestone penting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya, hal ini tunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di kota-kota seluruh Indonesia. Peresmian ini semakin istimewa dengan tampilan perdana dari varian New MINI Countryman untuk area Jawa Timur.

“Hari ini kami bangga sekali dapat luncurkan varian lengkap the new MINI Countryman danmeresmikan diler ketiga kami; Plaza MINI Surabaya sebuah pencapaian yang luar biasa dalam 4 tahun ini. MINI Countryman merupakan kendaraan MINI terlaris di Indonesia dan memiliki fans yang cukup besar di Surabaya. Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Surabaya. Plaza MINI Surabaya siap layani semua konsumen dan fans MINI,” ujar Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI.

PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018. Diler pertama Plaza MINI berlokasi di Tangerang dan yang kedua berada di Bandung, Jawa Barat. Kini, Plaza MINI Surabaya hadir dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur.

Plaza MINI Surabaya hadir di lokasi strategis tepatnya di Jalan Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan. Surabaya, Indonesia. Gedung yang berdesain urban modern khas MINI, berdiri di atas tanah seluas 445 mdan miliki luasan sebesar 1,664 m2.

“BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia. Termasuk untuk pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta. Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan layanan premium terbaik bagi para pelanggan di wilayah Jawa Timur,sama seperti yang diharapkan dari diler MINI di mana pun, “ Ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Ramesh memperkirakan pasar Surabaya dapat memberikan kontribusi lebih dari 15% per tahun untuk bisnis MINI. Hingga saat ini, penjualan MINI di wilayah Jawa Timur terus berkembang, saat ini menyumbang 7% dari seluruh penjualan di Indonesia

 MINI Indonesia juga luncurkan New MINI Countryman untuk Jawa Timur pada pembukaan Plaza MINI Surabaya. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI – baru diluncurkan secara nasional pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

MINI Countryman dirakit secara lokal di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.  

New MINI Countryman yang di-display hadir dengan hero color Sage Green. Model istimewa dengan lima pintu ini berikan pengalaman berkendara khas MINI dengan peningkatan keserbagunaan sehingga dapat diandalkan pada berbagai medan dalam penggunaan sehari-hari.

New MINI Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru. Mesin-mesin ini telah mengalami pengembangan lebih lanjut yang ekstensif dan mencakup spektrum output mulai dari 136 hp untuk the new MINI Cooper Countryman, 192 hp untuk the new MINI Cooper S Countryman, hingga 306 hp untuk the new MINI John Cooper Works Countryman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: