Rencanakan ekspansi bisnis, V2INDONESIA luncurkan logo dan situs baru

Rudi Hidayat CEO V2INDONESIA.

Distributor dan penyedia audio visual premium, PT V2 Indonesia baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk melebarkan bisnisnya ke teknologi terkini lainnya termasuk di bidang otomotif dalam lima tahun kedepan. Untuk mendukung ekspansi ini, logo dan situs pun mendapatkan penyegaran terbaru.

“V2INDONESIA terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan teknologi. Kedepannya dengan identitas saat ini, V2INDONESIA bukan hanya berfokus kepada dunia Audio Visual saja, namun dapat melebarkan core business seperti pada industri Teknologi Software, Al, automotive dan wearable technology,” ujar Rudi Hidayat CEO V2INDONESIA.

Teknologi sudah menjadi bagian dari gaya hidup dari orang-orang di perkotaan saat ini, termasuk di bidang otomotif dengan future mobility dan autonomous driving yang berpotensi diadopsi di masa depan.

Sayangnya Rudy belum mau berkomentar banyak tentang ekspansi di bidang otomotif ini, “Ketika dealnya sudah final maka akan kita kabari lagi,” ujar Rudi.

Untuk mendukung evolusi tersebut, V2INDONESIA baru saja melakukan pergantian logo (rebranding) dan peluncuran situs baru pada hari Kamis, 11 Februari 2021 bertempat di Lippo Thamrin, Jakarta Pusat.

Logo terbaru menyegarkan identitas perusahaan dengan tampilan yang lebih modern dan futuristik, namun tetap dengan warna merah dan putih yang mewakili Indonesia.

“Logo ini memiliki spirit Indonesia dengan warna merah dan putih, makna dibaliknya adalah Indonesia harus lebih maju dari negara Asia Tenggara lainnya, salah satunya adalah dengan lebih cepat mendapatkan produk terkini,” ujar Rudi.

Selain itu, Logo barunya juga menambahkan tagline baru perusahaan yaitu “From the Future” yang menandakan bahwa V2INDONESIA selalu menghadirkan teknologi ter-update dan senantiasa berusaha menghadirkan teknologi yang akan datang di masa depan.

“Fokus kita adalah ke future technology, menyediakan produk berkualitas tinggi untuk membantu Anda menjadi yang terdepan,” jelas Rudi.

Untuk mendukung ekspansi bisnisnya, V2INDONESIA juga merilis situs yang telah didesain ulang dan menyatukan semua lini bisnisnya di dalam satu situs.

Didirikan pada tahun 1992, PT V2 INDONESIA adalah distributor terkemuka dan penyedia audio visual premium untuk semua jenis proyek instalasi di seluruh Indonesia, termasuk sektor bisnis (Sektor Korporat dan Pemerintah), Media dan Komunikasi, Elektronik Konsumen (Gaya Hidup dan Audiofil), dan Acara Sewa.

Berkantor pusat di ibukota Jakarta, V2INDONESIA memiliki kantor cabang di Surabaya yang mencakup lebih dari 20 Provinsi dan Kota metropolitan. Dengan lebih dari 200 karyawan di Jakarta, Surabaya dan Bali, V2INDONESIA memiliki 25 insinyur layanan penuh waktu yang memenuhi syarat dan dukungan teknis bersertifikat yang melayani instalasi profesional, penjualan awal, dan layanan teknis pasca-penjualan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang V2INDONESIA, kunjungi http://www.v2indonesia.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: